This is love
Jaedo
Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung
Genderswich(Gs)
...
...
...
Warning 🔞!
Dua bulan sudah berlalu sejak kabar gembira tentang kehamilan Doyoung. Kini usia kandungan nyonya muda Jung itu sudah memasuki bulan ke empat. Doyoung sudah melewati trimester pertama kehamilannya dan tak lagi mengalami sickness seperti sebelumnya. Hal itu membuat Jaehyun merasa tenang dan tak terlalu khawatir saat harus meninggalkan istri cantiknya itu untuk bekerja seharian di kantor.
Akhir-akhir ini Jaehyun sangat sibuk di kantor karena banyak proyek besar yang harus ia tangani. Tapi sekalipun sibuk pria Jung itu selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan sang istri melalui panggilan telfon maupun pesan chat sebagai bentuk perhatian karena wanita yang tengah hamil muda biasanya akan merasa senang jika selalu di perhatikan dan di sayang oleh suaminya.
"Halo sayang, kau sedang apa?"
Jaehyun membuka obrolannya dengan sang istri melalui sambungan telfon. Sejak pagi Jaehyun sangat sibuk dan baru sekarang ia bisa menghubungi sang istri.
"Halo juga Jaehyun, aku sedang menonton kartun."
Bibir Jaehyun terangkat untuk mengukir sebuah senyuman ketika mendengar jawaban polos dari sang istri di seberang sana.
"Sudah makan siang?"
"Sudah dan sudah makan buah juga."
"Pintar."
"Kau sendiri sudah makan siang atau belum?"
"Belum, aku baru selesai rapat."
"Makan dulu, Jaehyun. Nanti perutmu sakit kalau kau sampai melewatkan makan siang."
"Iya sayang, nanti aku makan."
"Jangan nanti tapi sekarang."
"Sekarang aku masih ingin ngobrol denganmu sayang,"
"Kau ini pandai sekali mencari alasan,"
Jaehyun hanya membalasnya dengen kekehan ringan. Dalam anganya tergambar Doyoung yang begitu menggemaskan dengan bibir maju membentuk pout.
"Jaehyun,"
"Iya sayang, kenapa? Ada sesuatu yang kau inginkan?"
"Tidak, aku hanya ingin minta ijin."
"Ijin untuk apa sayang?"
"Aku ingin bertemu Ten di cafenya. Aku ingin memberikan ucapan selamat secara langsung dan mencicip makanan dan minuman yang ada di sana."
Satu bulan yang lalu, Ten mengundang Doyoung untuk datang ke pembukaan cafe barunya. Tapi Doyoung tak bisa memenuhi undangan dari sahabatnya itu karena di larang pergi oleh Jaehyun. Larangan itu tentunya bukan tanpa alasan karena Jaehyun mempertimbangkan kondisi Doyoung yang saat itu masih sering pusing dan mual bahkan terkadang masih muntah-muntah. Jadi Jaehyun pikir akan lebih baik jika Doyoung beristirahat di rumah saja.
"Pergilah, nanti pulang dari kantor aku akan mampir ke sana untuk menjemputmu."
"Terima kasih Jaehyun, aku mencintaimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
This is love(JAEDO)
FanfictionKisah cinta yang tumbuh dari sebuah perjodohan. Doyong gadis lugu yang harus menerima Jaehyun sebagai suami dengan jalan perjodohan. Akankah Doyoung menemukan kebahagiaan dan cintanya? it's Jaedo story... Jaedo Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung Gendersw...