THIS IS LOVE
Jaedo
Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung
Others NCT members
Genderswich
...
...
...
Warning 🔞🔞🔞
Senyum tak pernah pudar dari bibir Doyoung maupun Jaehyun, bahkan jemari keduanya terus tertaut semenjak dari taman sampai kini keduanya berada di sebuah studio foto untuk pengambilan gambar.Walaupun mereka sudah menikah tapi mereka belum punya foto pernikahan di rumah mereka. Jadi Jaehyun sengaja mengajak Doyoung ke butik untuk memilih beberapa wedding dress kemudian membawanya ke studio foto untuk mengabadikan moment mereka dengan berbagai gaya.
Mereka beranjak untuk pulang setelah menyelesaikan sesi pemotretan sederhana itu. Doyoung masih mengenakan gaun terakhir yang ia pakai saat pemotretan tadi, gaun selutut warna peach dengan bahan brokat yang terlihat sangat cantik. Begitu pula Jaehyun, ia masih mengenakan tuxedo dengan warna senada.
Doyoung mengira mereka akan langsung pulang karena kini keduanya melalui jalan yang menuju rumah mereka, tapi ternyata Jaehyun menghentikan mobilnya di depan sebuah gereja kecil yang ada di lingkungan itu. Begitu turun dari mobil, Jaehyun langsung menggandeng tangan Doyoung untuk di ajak masuk ke dalam gereja yang sepi itu. Hanya ada pendeta dan beberapa suster saja yang sedang melakukan aktifitas mereka.
"Kita memang sudah menikah secara sah menurut aturan pemerintah tapi kita belum mengucapkan janji suci pernikahan. Agar pernikahan kita sempurna, kita akan melakukannya sekarang."
Jaehyun berucap setelah mereka sampai di depan altar yang ada di gereja itu. Doyoung hanya memberikan anggukan di sertai senyuman manis untuk membalas ucapan sang suami.
Janji suci terucap dengan lancar dari bibir Jaehyun dan Doyoung. Acara pemberkatan sederhana itu di lanjutkan dengan pemasangan cincin yang memang telah di persiapkan oleh Jaehyun sebelumnya. Entah kapan Jaehyun membeli cincin itu karena seingat Doyoung mereka tidak singgah di toko perhiasan tadi. Mungkin ia sudah mempersiapkan sebelumnya, Jaehyun benar-benar penuh kejutan hari ini.
Selama ini mereka hanya memakai cincin saat mereka menghadiri acara resmi saja tapi mulai hari ini keduanya akan selalu memakai cicin itu setiap saat karena cincin itu adalah lambang status mereka sebagai pasangan suami istri yang sesungguhnya.
Hari sudah malam ketika keduanya sampai di rumah. Hari yang sangat panjang dan penuh kejutan untuk Doyoung hingga membuat senyum terus mengembang dari bibir tipis itu.
"Sayang aku lapar, kita pesan makanan saja ya untuk makan malam."
Jaehyun berucap setelah menghabiskan sebotol air putih yang di ambilnya dari lemari pendingin.
"Kenapa harus pesan? Aku akan memasak, masih ada bahan makanan di kulkas."
Doyoung menghampiri Jaehyun setelah meletakkan tas belanjaan di dalam kamar.
"Andwe, nanti kau lelah. Masih ada yang harus kita lakukan sayang, jadi kau harus menyimpan tenagamu untuk nanti."
"Memangnya apa yang akan kita lakukan?"
Doyoung bertanya dengan raut polos andalanya hingga membuat Jaehyun gemas dan langsung memeluk tubuh ramping istri kesayanganya itu.
"Rahasia, kau akan tahu nanti. Sekarang kau mandi dulu, dan aku akan menunggu pengantar makanan datang."
KAMU SEDANG MEMBACA
This is love(JAEDO)
FanfictionKisah cinta yang tumbuh dari sebuah perjodohan. Doyong gadis lugu yang harus menerima Jaehyun sebagai suami dengan jalan perjodohan. Akankah Doyoung menemukan kebahagiaan dan cintanya? it's Jaedo story... Jaedo Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung Gendersw...