THIS IS LOVE
Jaedo
Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung
Other NCT members
Genderswich(GS)
...
...
...
Suasana meriah dan mewah menghiasi ballroom salah satu hotel berbintang yang ada di pusat Seoul. Hotel itu adalah salah satu dari sekian banyak hotel yang di miliki oleh keluarga Jung.
Para tamu undangan yang merupakan sahabat, kerabat dan juga relasi bisnis dari keluarga Jung sudah memenuhi ballroom yang akan menjadi tempat berlangsungnya acara besar yang diadakan malam itu. Ini adalah malam yang penting untuk keluarga Jung dan khususnya untuk Jung Jaehyun.
Malam ini adalah malam penobatan Jaehyun sebagai CEO baru 'JJ Corporation' menggantikan Sang ayah yang akan pensiun dari kantor dan hanya menjadi pangawas saja.
Puluhan kamera wartawan sudah siap menunggu di depan pintu masuk untuk menyambut satu persatu keluarga Jung yang akan segera memasuki tempat berlangsungnya acara itu.
Sementara itu Jaehyun dan Doyoung masih ada di salah satu kamar yang ada di hotel. Keduanya baru selesai merapikan penampilan mereka.
Jaehyun tampak sangat tampan dengan setelan jas warna hitam dengan motif garis yang memang di pesan khusus untuk acara besarnya malam ini. Sedangkan Doyoung tampak cantik dan anggun dengan gaun malam selutut yang warnanya senada dengan jas yang di kenakan Jaehyun.
Doyoung tampak sangat gugup, bahkan sedari tadi tanganya terus berkeringat. Ini adalah pertama kalinya ia menghadiri acara seperti ini, apalagi sekarang dia akan jadi salah satu tokoh utama yang akan menjadi perhatian semua orang yang hadir baik tamu maupun para pemburu berita. Ah rasanya seperti mimpi, bahkan membayangkanya saja Doyoung tak pernah.
Akhirnya satu persatu anggota keluarga Jung memasuki tempat berlangsungnya acara, dimulai dari Tuan dan Nyonya Jung yang kemudian di susul oleh anak pertama mereka Jung Jaeyoon bersama istri dan juga putra putrinya.
Jaehyun menyiapkan lenganya dan memberikan isyarat pada Doyoung untuk mengapitnya. Doyoung kembali menarik nafasnya dan menghembuskanya perlahan sebelum mengapit lengan suaminya itu.
"Jangan takut, kau cukup percaya padaku dan semuanya pasti akan baik-baik saja."
Jaehyun berbisik pada Doyoung, berusaha menenangkan sang istri yang masih saja gugup.
Kata-kata singkat Jaehyun layaknya mantra bagi Doyoung karena setelah itu sang gadis tak lagi merasa gugup dan berusaha melangkah dengan percaya diri untuk mendampingi sang suami.
Semua kamera wartawan langsung membidik pasangan yang merupakan tokoh utama malam itu. Jaehyun dan Doyoung membungkuk kemudian tersenyum ke arah para wartawan. Semua mata para undangan juga tertuju pada pasangan pengantin baru itu saat mereka berjalan menuju tempat duduk yang telah di sediakan.
Diantara para undangan ada satu orang yang sangat terkejut melihat pasangan yang baru saja melintas di depan mereka, siapa lagi kalau bukan Ten.
Ten datang ke pesta itu untuk menemani kekasihnya. Ten sudah siap memberondong Taeyong dengan rentetan pertanyaan, namun sebelumnya Taeyong menyela dengan mengatakan akan menjelaskan semuanya nanti karena acara akan segera di mulai dan merera harus tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is love(JAEDO)
FanfictionKisah cinta yang tumbuh dari sebuah perjodohan. Doyong gadis lugu yang harus menerima Jaehyun sebagai suami dengan jalan perjodohan. Akankah Doyoung menemukan kebahagiaan dan cintanya? it's Jaedo story... Jaedo Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung Gendersw...