THIS IS LOVE
JaedoJung Jaehyun & Kim Doyoung
Others NCT members
Genderswich
...
...
...
Keesokan harinya Doyoung bangun lebih pagi dari biasanya karena ia kembali merasa mual seperti kemarin. Walaupun tak sampai muntah tapi rasa mual itu cukup membuatnya terganggu. Bahkan nyonya muda Jung itu hanya memakan sedikit sarapan yang di siapkan oleh maid untuknya.
Jaehyun sempat bertanya ketika melihat sang istri yang tak menghabiskan sarapan paginya, tapi Doyoung hanya menjawab kalau ia sedang tak nafsu makan. Untunglah Jaehyun langsung percaya dan tak bertanya apapun lagi.
Doyoung sengaja tak memberitahukan apa yang di rasakannya pada Jaehyun karena ia tak ingin membuat suaminya itu khawatir.
Lagipula bisa saja Jaehyun membatalkannya acara liburan mereka kalau tahu jika ia sakit. Doyoung tak ingin hal itu terjadi.
Kini Jaehyun dan Doyoung sudah berada di bandara setelah sebelumnya mereka menempuh perjalanan hampir dua jam dari rumah. Keduanya tengah berada di ruang tunggu karena pesawat yang akan membawa mereka ke Paris baru akan berangkat satu jam lagi.
Jaehyun membeli beberapa makanan ringan dan juga minuman untuk bekal mereka selama menunggu tapi Doyoung sama sekali tak menyentuhnya. Perutnya masih terasa mual, bahkan sekarang kepalanya mulai terasa pusing. Doyoung hanya duduk diam sambil bersandar di bahu sang suami.
Tapi lama-lama rasa mual dan pusing yang di rasakan Doyoung semakin menjadi, hingga ia memutuskan untuk pergi ke toilet. Niatnya hanya ingin sekedar membalurkan minyak angin seperti saat di kampus kemarin.
Doyoung meminta ijin pada suaminya, dan Jaehyun langsung mengijinkannya tanpa curiga karena saat itu Jaehyun tengah berbincang dengan Taeyong melalui sambungan telefon. Seperti biasanya, mereka tengah membicarakan urusan pekerjaan.
Doyoung baru berjalan beberapa langkah ketika ia merasa semua yang di lihatnya berputar-putar seperti roda. Ia mecoba memejamkan matanya beberapa kali dan berusaha mencari sesuatu untuk menyangga tubuhnya yang kini mulai terasa limbung tapi dengan cepat seseorang menyambar tubuhnya yang hampir ambruk seraya memanggil namanya. Sayangnya Doyoung tak melihat siapa yang memanggilnya karena pandanganya mulai gelap hingga ia tak bisa melihat apapun.
Doyoung pingsan di pangkuan Jaehyun yang tadi langsung mengejarnya begitu mendapati sang istri terus memegangi kepala dan perutnya ketika berjalan menuju toilet.
Jaehyun langsung membawa Doyoung menuju klinik yang ada di bandara, ia terus berjalan mondar mandir di depan ruang pemeriksaan dimana istri cantiknya itu kini tengah di tangani oleh tenaga medis yang ada di sana.
Bahkan pria Jung terus mendesahkan nafasnya beberapa kali untuk mengatasi rasa panik dan khawatir yang mulai meliputi dirinya.
"Bagaimana keadaan istri saya, Dokter?"
Jaehyun langsung menghampiri dokter yang baru saja keluar dari ruang pemeriksaan.
"Istri anda baik-baik saja, ia hanya sedikit kelelahan dan butuh istirahat untuk sementara waktu."
Sang dokter membalas dan Jaehyun langsung mendesahkan nafasnya lega lantas mengucap terima kasih.
"Apa anda akan bepergian ke luar negri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
This is love(JAEDO)
FanfictionKisah cinta yang tumbuh dari sebuah perjodohan. Doyong gadis lugu yang harus menerima Jaehyun sebagai suami dengan jalan perjodohan. Akankah Doyoung menemukan kebahagiaan dan cintanya? it's Jaedo story... Jaedo Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung Gendersw...