Tiga belas

5.5K 465 31
                                    

THIS IS LOVE

Jaedo

Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung

Others NCT members

Genderswich

...

...

...

Tanpa terasa sudah empat hari Jaehyun dan Doyoung berada di Jepang, dan selama itu kesibukan Doyoung masih sama seperti saat ia berada di Korea yaitu melayani kebutuhan sang suami sebelum dan sepulang kantor. Selama 3 hari ini Jaehyun masih sibuk dengan pekerjaan dan belum sempat untuk membawanya jalan-jalan.

Tapi meskipun begitu Doyoung tidak pernah mengeluh. Saat merasa sedikit bosan Doyoung akan pergi ke taman atau mini market yang berada tak jauh dari rumahnya.

Ini adalah hari ke empat, dan sejak pagi tadi Doyoung sudah sibuk di dapur, mempersiapkan sarapan untuk sang suami.

Setelah sarapan bersama seperti biasanya, Jaehyun berangkat ke kantor tapi sebelumnya ia akan memberikan sebuah kecupan di puncak kepala Doyoung yang sudah mulai menjadi kebiasaanya setelah pulang dari rumah sakit pasca kecelakaan beberapa waktu yang lalu.

Tapi pagi ini tak seperti biasanya, Jaehyun mencium bibir Doyoung dengan sangat angesif mengajaknya berperang lidah selama beberapa saat hingga suara lenguhan terdengar dari bibir Doyoung.

"Sudah Jaehyun, nanti kau bisa terlambat."

Doyoung berkata setelah Jaehyun melepaskan ciumanya saat ia memukul dada suaminya itu karena sudah mulai kehabisan stok udara untuk bernafas.

Jaehyun masih terdiam, memandang Doyoung dengan tatapan dalam tapi susah untuk di artikan. Jemarinya terulur untuk membelai rambut halus sang istri, sedangkan jemari mungil Doyoung bergerak mengusap bibir sang suami untuk membersihkan noda lipsticknya yang menempel di bibir tebal itu akibat ciuman yang cukup brutal tadi.

"Aku berangkat dulu."

Jaehyun berpamitan seraya membawa Doyoung ke dalam pelukannya.

"Baiklah, hati-hati di jalan dan jangan lupakan makan siangmu saat tiba waktunya nanti."

Doyoung melepaskan pelukan Jaehyun kemudian memberikan kecupan lembut di pipi suaminya itu.

Jaehyun melangkahkan kakinya untuk memulai aktifitasnya hari itu dengan senyum yang mengembang. Ia melajukan mobilnya menuju ke arah kantor setelah melambaikan tangan pada Doyoung yang masih berdiri di depan rumah mengantar kepergiannya dengan senyum cerah yang terus terlihat di bibirnya.

...

Hari masih sore ketika Jaehyun keluar dari kantor, ia sudah menyelesaikan semua pekerjaanya hari itu dengan cepat. Sesuai perkiraanya, hanya dalam waktu empat hari, ia sudah mampu menyelesaikan semua urusan pekerjaannya. Masih ada tiga hari bagi Jaehyun untuk menikmati liburan bersama Doyoung.

Tapi sebelum itu Jaehyun akan menyelesaikan sesuatu terlebih dahulu dan untuk itu kini pria Jung itu membawa mobilnya ke sebuah area pemakaman setelah sebelumnya membeli sebuket bunga mawar merah.

Jaehyun menepikan mobilnya di tempat parkir yang terdapat di area pemakaman itu lantas membawa langkah kakinya menuju sebuah pusara dengan nama Kim Jungwoo yang tercetak di nisannya.

Seperti biasanya Jaehyun membersihkan makam Jungwoo dari rumput liar yang tumbuh lalu menatuh buket bunga yang di bawanya.

"Anyeong Jungwoo, aku datang."

This is love(JAEDO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang