Lima

5.7K 560 9
                                    

THIS IS LOVE

Jaedo

Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung

All NCT members

Genderswich

...

...

...

Pagi yang cerah untuk Doyoung, sekalipun semalam hanya tidur beberapa jam saja tapi gadis manis itu begitu ceria memulai rutinitas paginya.

Sekembalinya dari kamar Jaehyun semalam, Doyoung tak dapat lagi memejamkan matanya untuk tidur. Hatinya terus berdebar kencang, bahkan gadis cantik itu terus tersenyum seperti orang gila sambil terus menyentuh bibirnya.

Akhirnya Doyoung merasakan ciuman pertamanya walaupun agak sedikit terlambat sebenarnya jika gadis seusianya baru merasakan ciuman pertama. Doyoung memang belum pernah berkencan sebelum dirinya menikah dengan Jaehyun. Sekalipun banyak yang menyukainya tapi entah kenapa tak ada satupun yang bisa membuka pintu hati Doyoung yang kini malah terbuka lebar untuk seorang Jung Jaehyun.

Doyoung terus tersenyum di sela aktifitasnya di dapur, pagi itu Doyoung memasak sendiri untuk sarapan karena maid yang berkerja di rumahnya sedang mengambil cuti untuk beberapa hari. Doyoung pandai memasak hanya saja setelah menikah dan tinggal dengan Jaehyun ia tak pernah melakukannya lagi karena semuanya sudah di lakukan oleh maid.

Doyoung tersenyum puas saat mendapati semua masakannya yang telah tertata rapi di meja makan. Setelah melepas apron bergambar kelinci yang di kenakanya Doyoung bersiap untuk duduk di depan meja makan karena sebentar lagi Jaehyun akan turun untuk sarapan.

Tak lebih dari 10 menit Doyoung menunggu akhirnya Jaehyun turun dan menuju ruang makan untuk memulai sarapanya.

Doyoung sempat merasa canggung karena teringat ciumanya semalam tapi saat melihat ekspresi Jaehyun yang terlihat biasa saja, kecanggungan gadis itu seketika hilang. Jaehyun dalam keadaan setengah sadar semalam jadi mungkin saja ia tak mengingat ciuman itu, sekiranya itulah yang ada di pikiran Doyoung untuk mengatasi suasana canggung saat itu.

"Kenapa? Apa rasanya tak enak?"

Doyoung bertanya setelah matanya menangkap ekspresi Jaehyun yang sedikit berubah setelah mengecap rasa masakan yang agak lain dari biasanya meskipun menunya sama.

"Rasanya berbeda dari biasanya."

Jaehyun menjawab sebelum kembali menyuap untuk yang kedua kalinya.

"Aku yang memasak karena maid minta cuti untuk beberapa hari ke depan. Aku minta maaf jika rasanya tak enak. Kau tidak perlu memakannya dan sebagai gantinya aku akan buatkan roti lapis saja untukmu."

"Enak." Jaehyun menjawabnya singkat menghentikan gerakan Doyoung yang hampir bangun dari duduknya untuk kembali ke dapur hendak membuat roti lapis "lebih enak dari biasanya," Jaehyun meneruskan perkataanya seraya menatap Doyoung sekilas.

Doyoung membeku di tempatnya, tak menyangka Jaehyun akan menyukai masakannya.Hati gadis itu bersorak riang, bertambah lagi semangatnya pagi itu.

Jaehyun berangkat ke kantornya setelah menyelesaikan sarapannya di ikuti Doyoung yang juga berangkat menuju ke kampusnya setelah memebereskan meja makan sebelumnya.

Senyum terus merekah dari bibir tipis Doyoung sepanjang perjalanannya menuju ke kelasnya. Ia tak memperdulikan lagi bisikan-bisikan maupun pandangan-pandangan aneh yang terus mengiringi langkahnya sepanjang koridor. Sampai akhirnya ketenangan Doyoung benar-benar terusik ketika bisikan dan juga pandangan aneh warga kampus tak juga mereda sampai kelas terakhirnya selesai siang itu. Sepertinya memang ada sesuatu yang tak beres pikir Doyoung, dan akhirnya gadis itu memutuskan untuk bertemu dengan Ten di café.

This is love(JAEDO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang