THIS IS LOVE
Jaedo
Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung
Others NCT members
Gerderswich
...
...
...
Liburan singkat telah usai dan kini pasangan suami istri yang makin romantis ini sudah kembali menjalani aktifitas mereka seperti semula.
Jaehyun telah kembali menjalani rutinitasnya di kantor dan Doyoung juga sudah kembali di sibukkan dengan tugas akhirnya.
Hari ini Doyoung singgah ke mansion Jung terlebih dulu, sepulang dari kampus. Ibu mertuanya sudah menghubungi beberapa kali dan menyuruhnya untuk datang. Semenjak pulang dari Jepang Doyoung dan Jaehyun memang belum sempat datang ke kediaman orang tuanya. Rencananya mereka akan berkunjung saat akhir pekan ini tapi sepertinya Nyonya Jung sudah sangat merindukan sang menantu hingga ia menyuruh Doyoung untuk datang hari itu.
"Akhirnya kau datang juga sayang, Eomma sangat merindukanmu."
Nyonya Jung memeluk Doyoung erat.
"Mianhaeyo Eomma, karena aku baru sempat mengunjungi Eomma."
Doyoung membalas pelukan erat sang Ibu mertua.
"Kau terlihat semakin cantik Doyoung,"
Nyonya Jung melepaskan pelukannya, kemudian jemari lembutnya mengusap pipi Doyoung seraya terus menatap menantunya itu dengan tatapan sendu dan sedikit berkaca-kaca.
"Eomma, ada apa? Kenapa Eomma terlihat sedih seperti ini?"
Doyoung menggenggam jemari Ibu mertuanya.
"Eomma tidak sedih sayang, tapi Eomma bahagia. Ah bukan hanya bahagia tapi Eomaa terlalu bahagia sampai Eomma ingin menangis rasanya."
Nyonya Jung tersenyum sedangkan Doyoung hanya diam karena tak mengerti maksud dari perkataan sang Ibu mertua.
"Eomma bahagia karena putra kesayangan Eomma telah kembali. Jaehyun telah kembali menjadi sosok yang hangat dan ceria seperti dulu dan hubungan kalian juga semakin membaik, tak ada yang membuat Eomma lebih bahagia selain ini semua. Terima kasih sayang, semua ini adalah hasil dari kesabaranmu mendampingi Jaehyun selama ini."
Nyonya Jung meneruskan ucapanya.
"Eomma,"
Kini Doyoung yang merasa terharu dan hampir menangis mendengar perkataan Ibu mertuanya itu. Mereka kembali berpelukan untuk saling mengungkapkan rasa bahagia dan juga haru atas perubahan yang telah terjadi pada Jaehyun saat ini.
"Kalian ini seperti baru berpisah bertahun-tahun saja."
Tuan Jung datang dan membuat keduanya melepaskan pelukan.
"Oh Anyeonghaseyo Appa, maaf baru sempat berkunjung."
Doyoung menyapa Ayah mertuanya itu dengan sopan seraya menundukkan kepalanya tanda hormat.
"Tidak apa-apa, Appa tahu kalian sibuk. Malam ini menginap di sini saja, ada yang ingin appa diskusikan dengan Jaehyun. Nanti hubungi suamimu dan suruh pulang ke sini setelah urusan kantornya selesai."
Tuan Jung membalas perkataan Doyoung.
"Baik, Appa."
Doyoung menyanggupi dengan sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is love(JAEDO)
FanfictionKisah cinta yang tumbuh dari sebuah perjodohan. Doyong gadis lugu yang harus menerima Jaehyun sebagai suami dengan jalan perjodohan. Akankah Doyoung menemukan kebahagiaan dan cintanya? it's Jaedo story... Jaedo Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung Gendersw...