Enam belas

5.1K 451 43
                                    

THIS IS LOVE

Jaedo

Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung

Others NCT members

Gerderswich

...

...

...

Tanpa terasa sebulan sudah berlalu sejak Doyoung dan Jaehyun memutuskan untuk menjalani kehidupan rumah tangga yang sesungguhnya. Selama itu kebahagiaan selalu mewarnai hari-hari mereka. Hampir tak pernah ada pertengkaran yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Jaehyun kini menjelma menjadi pria yang sangat romantis yang sering memberikan kejutan-kejutan indah untuk sang istri. Hal itu tentu saja membuat Doyoung sangat bahagia dan sebisa mungkin ia berusaha untuk menjadi istri yang baik untuk suaminya itu. Tapi sepertinya badai kecil kini tengah menghampiri rumah tangga Doyoung dan Jaehyun.

Sudah hampir seminggu ini Doyoung tampak berbeda dari biasanya. Ia lebih banyak diam dengan wajah murung dan tak secerah biasanya. Saat Jaehyun bertanya, Doyoung selalu menjawab kalau ia hanya lelah dan stress karena sebentar lagi akan menjalani sidang untuk tugas akhirnya.

Doyoung berbohong dan Jaehyun tahu itu karena menurut laporan dari supir pribadinya, seminggu yang lalu istrinya itu bertemu dengan kakak dan Ibu tirinya di sebuah café.

Semenjak itu sikap Doyoung jadi berubah dan hal itu membuat Jaehyun sangat penasaran. Jaehyun masih berusaha untuk bersabar dan menunggu Doyoung untuk mengatakanya tapi nyatanya sudah seminggu berlalu tapi istrinya itu tetap bungkam.

Hingga akhirnya kini Jaehyun mengajak Doyoung untuk berbincang serius. Malam ini mereka duduk berdampingan di sofa yang ada di ruang kerja Jaehyun.

"Katakan semuanya padaku Doyoung, apa yang mereka katakan padamu sampai membuatmu jadi berubah seperti ini?"

Jaehyun memulai pembicaraan serius malam itu.

"Apa maksudmu Jaehyun? Aku tidak mengerti."

Doyoung menjawab dengan sedikit gugup, masih berusaha untuk menutupi masalah yang tengah di hadapinya.

"Jangan bohong lagi Doyoung, aku tahu kalau kau bertemu dengan Ibu dan kakak tirimu seminggu yang lalu dan sejak itu sikapmu berubah. Apa yang mereka lakukan padamu?Apa mereka menyakitimu lagi?"

Jaehyun berusaha untuk berkata dengan lembut agar Doyoung mau mengatakan apa yang tengah di simpannya selama ini.

Doyoung tetap diam setelah menggelengkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan Jaehyun. Helaan nafas berat terdengar dari bibir Jaehyun, ia berusaha untuk meredam emosi yang kini sudah mulai menguasai dirinya mengahadapi sikap sang istri yang terus bungkam seperti itu.

"Doyoung-aa, apa kau lupa kalau saat ini kita sudah sepakat untuk menjalani kehidupan rumah tangga yang sesungguhnya? Dan menurutku dalam hubungan ini antara suami istri tidak boleh menyembunyikan masalah satu sama lain."

Jaehyun berkata dengan nada sendu mencoba memberi pengertian pada sang istri dan usahanya itu berhasil membuat Doyoung tersadar.

Seketika Doyoung mengarahkan tatapannya ke wajah Jaehyun dengan raut wajah penuh menyesalan.

"Maafkan aku Jaehyun, aku hanya tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Aku bingung , takut dan entahlah."

Doyoung berkata lirih seraya kembali menundukkan kepalanya menyembunyikan sepasang matanya yang kini mulai berkaca-kaca.

This is love(JAEDO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang