Sembilan

5.2K 498 23
                                    

THIS IS LOVE

Jaedo

Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung

Others NCT members

Genderswich

...

...

...

Warning 🔞🔞

Doyoung sudah kembali sehat seperti sedia kala, kini ia sudah kembali menjalani aktifitasnya di kampus yang mulai di sibukkan dengan tugas akhir.

Tapi sesibuk apapun, Doyoung tetap menjalani kewajibanya sebagai seorang istri dengan menyediakan apapun kebutuhan sang suami. Tentunya selain kebutuhan intim karena hubungan Doyoung dan Jaehyun memang belum sampai ke tahap itu.

Malam itu Doyoung tengah sibuk membuat kue kering di dapur. Akhir-akhir ini Jaehyun lembur di rumah untuk menyelesaikan pekerjaanya, jadi Doyoung berinisiatif untuk membuatkan cemilan sebagai teman minum kopi untuk sang suami.

Bibir tipis itu terus menyunggingkan senyum seraya memindahkan kue kering buatanya ke dalam toples. Doyoung terus menikmati kegiatanya sampai akhirnya ia terkaget saat sebuah lengan kekar melingkari pinggang rampingnya.

"Sedang buat apa? Kenapa sampai jam segini belum tidur?"

Jaehyun menghampiri Doyoung dan memeluknya dari belakang. Doyoung sempat kaget tapi setelahnya ia menyunggingkan senyum manis.

"Sedang buat kue kering, kau mau coba?"Doyoung berbalik dan memberikan sepotong kue pada Jaehyun dengan menyuapinya "Bagaimana? Enak tidak?"

"Enak, kue ini sangat manis semanis yang membuatnya."

"Apa sich,"

Doyoung memukul pelan dada Jaehyun karena kata-kata cheesy yang terucap dari mulut suaminya itu.

"Sudah malam, ayo kita tidur."

Jaehyun berkata seraya mengusap pipi Doyoung yang memerah karena ucapanya tadi.

"Kau ke kamar saja dulu, nanti aku akan menyusul setelah merapikan dapur."

"Biarkan maid saja yang melakukanya."

"Tapi ini, hmmpptt___"

Perkataan Doyoung terhenti ketika Jaehyun tiba-tiba saja membungkam bibirnya. Jaehyun mencium Doyoung tanpa permisi.

Pria Jung itu mulai memperdalam ciumannya, tak memperdulikan sang istri yang sedikit memberontak ingin mengakhiri ciuman mereka.

Kecupan, Jilatan dan lumatan nyatanya mampu membuat Doyoung luluh dan akhirnya mengikuti dan menikmati ciuman itu. Kedua lengan Doyoung kini telah melingkar di leher Jaehyun, bahkan ia hanya pasrah saat Jaehyun menaikkan badannya untuk di gendong ala koala dan melangkah menuju kamar tanpa memutus tautan bibir mereka.

Sesampainya di kamar, Jaehyun langsung membaringkan Doyoung di ranjang dengan dirinya berada di atas dan mengurung tubuh ramping istrinya itu.

Ciuman panas itu masih berlanjut, berkali-kali terdengar lenguhan dari bibir Doyoung ketika Jaehyun menghisap bibir tipisnya itu dengan kuat.

Tak lama berselang Jaehyun melepaskan ciumanya yang membuat Doyoung sedikit kecewa sebelum akhirnya ia kembali melenguh saat merasakan bibir basah suaminya itu kini tengah menjelajahi leher putihnya yang akan segera ternoda oleh beberapa tanda merah keunguan yang kini tengah di ukirnya.

This is love(JAEDO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang