THIS IS LOVE
Jaedo
Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung
Others NCT members
Genderswich
...
...
...
Jaehyun mengira hubunganya dengan Doyoung akan membaik setelah sehari atau dua hari tapi nyatanya sudah seminggu berlalu keadaanya tetap sama. Doyoung terkesan menghindar darinya, kalau tidak sedang sarapan atau makan malam bersama istri cantiknya itu lebih memilih untuk berada di kamar dan berkutat dengan tugas akhirnya.
Hubungan keduanya seperti kembali ke titik awal lagi, dan itu membuat Jaehyun sedikit uring-uringan saat di kantor beberapa hari belakangan ini. Kesalahan kecil saja langsung memancing amarahnya.
Bahkan beberapahari yang lalu, Jaehyun pulang dalam keadaan mabuk berat setelah minum-minum bersama Taeyong di bar.
Sebenarnya Doyoung sangat khawatir melihat keadaan Jaehyun akhir-akhir ini tapi ia masih enggan melemahkan hatinya untuk mengalah seperti sebelumnya. Ia hanya berharap tak akan ada hal buruk yang terjadi karena keadaan mereka saat ini.
Doyoung tengah berada di sebuah café, ia tengah menikmati secangkir kopi dan juga sepotong cheesecake. Raut sendu masih menghiasi wajah cantiknya, bahkan cheesecake lezat kesukaaanya itu tak mampu menerbitkan senyum di bibir tipisnya.
"Maaf Doyoung, apa aku membuatmu menunggu lama?"
Taeyong menyapa begitu sampai di café. Keduanya memang janjian untuk bertemu di café siang itu. Doyoung sempat menolak karena ia tak nyaman jika bertemu dengan pria lain tanpa sepengetahuan suaminya, tapi setelah Taeyong mengatakan ingin membicarakan hal yang berkaitan dengan Jaehyun akhirnya Doyoung menerima ajakan dari kekasih sahabatnya itu untuk bertemu.
"Jadi apa yang ingin kau sampaikan Taeyong-ssi?"
Doyoung membuka pembicaraan setelah berbasa basi sebelumnya.
"Jangan terlalu formal seperti itu Doyoung, saat ini aku ingin berbincang denganmu sebagai teman Jaehyun bukan sebagai sekertarisnya dan apa yang akan ku sampaikan nanti, sebenarnya adalah sebuah rahasia. Bahkan mungkin Jaehyun akan marah padaku jika ia tahu aku menyampaikan hal ini padamu."
Taeyong menghela nafasnya panjang sebelum melanjutkan perkataanya.
"Sebelumnya aku minta maaf Doyoung, bukanya aku ingin mencampuri urusan pribadimu dengan Jaehyun, hanya saja kalau aku perhatikan masalah yang kalian hadapi tak akan selesai jika salah satu dari kalian tidak ada yang mau mengalah."
"Kau tahu apa yang terjadi pada kami?"
Doyoung terlihat agak sedikit heran, seingatnya ia tidak cerita pada Ten tentang perang dinginya dengan Jaehyun kali ini.
"Tentu saja aku tahu, sekalipun Jaehyun tak pernah menceritakan apa-apa padaku tapi dari tingkah lakunya selama beberapa hari ini, aku bisa memahami apa yang sedang dialaminya. Saat ini keadaan di kantor sedang tak ada masalah tapi Jaehyun sering sekali marah-marah tanpa alasan yang jelas bahkan beberapa hari yang lalu dia mengajakku untuk minum-minum sampai mabuk."
"Maaf aku tak tahu jika Jaehyun akan menjadi seperti itu, aku hanya sedikit lelah saja menghadapi situasi ini."
Doyoung menundukkan pandanganya tak ingin menampilkan wajah sedihnya di depan Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is love(JAEDO)
FanfictionKisah cinta yang tumbuh dari sebuah perjodohan. Doyong gadis lugu yang harus menerima Jaehyun sebagai suami dengan jalan perjodohan. Akankah Doyoung menemukan kebahagiaan dan cintanya? it's Jaedo story... Jaedo Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung Gendersw...