THIS IS LOVE
Jaedo
Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung
Others NCT members
Gerderswich
...
...
...
Di antara pemandangn sebuah bukit yang indah, Jaehyun terlihat sedang berkejaran dengan seorang wanita. Ia tampak sangat bahagia karena senyum terus mengembang dari bibirnya bahkan sesekali terdengar gelak tawa dari mulutnya. Wanita itu terlihat terus berlari membuat Jaehyun terus mengejarnya sampai akhirnya sang wanita terjatuh dan berguling sampai di bibir jurang yang ada di antara indahnya bukit itu. Tangan wanita itu menggapai batu yang ada di bibir jurang dengan susah payah sebelum Jaehyun mengulurkan tanganya untuk menggapai tangan sang wanita yang kini dalam posisi bergelantungan di bibir jurang.
"Jaehyun___ tolong, aku takut."
Wanita itu memegang erat tangan Jaehyun yang sedang berusaha untuk menariknya ke atas.
"Pegang tanganku dengan erat Doyoung, aku akan menarikmu."
Jaehyun berusaha untuk menarik tubuh sang wanita yang tak lain adalah Doyoung.
"Aku tidak kuat lagi Jaehyun."
Pegangan Doyoung pada tangan Jaehyun semakin melemah seiring keringat yang mulai membasahi tangannya yang membuat pegangan mereka semakin licin.
"Andwe Doyoung, jangan lepaskan tanganku.bertahanlah sebentar lagi."
Jaehyun terus berusaha sekuat tenaga untuk menarik tubuh ramping Doyoung yang terasa sangat berat saat itu.
"Mianhae Jaehyun."Karena sudah terlalu lelah akhirnya Doyoung melepaskan genggaman tanganya dari Jaehyun, lalu terjun bebas ke bawah jurang.
"Andwe Doyoung! Doyoung!"
Jaehyun histeris saat tautan tangan itu terlepas.
...
Jaehyun terlihat gelisah dalam tidurnya, kepalanya bergerak ke kanan dan kiri dengan peluh membasahi sekujur tubuhnya.
"Andwe Doyoung!Doyoung!"
Jaehyun terus memanggil nama Doyoung dalam tidurnya dengan cukup keras hingga membuat sang istri yang saat itu tengah tertidur langsung membuka matanya.
"Jaehyun, ada apa? Bangunlah,"
Doyoung mengusap peluh di dahi Jaehyun kemudian mengguncangkan tubuh suaminya itu agar ia terbangun.
Akhirnya Jaehyun membuka mata setelah Doyoung memanggilkannya beberapa kali seraya mengguncangkan tubuhnya. Dengan nafas yang masih terengah Jaehyun lansung menegakkan tubuhnya lantas memeluk Doyoung erat.
"Syukurlah, itu hanya mimpi."
Jaehyun bergumam, terdengar helaan nafas yang menandakan kelegaan.
"Aku juga bersyukur karena akhirnya kau bangun Jaehyun, aku takut sekali hiks___"
Doyoung terisak sambil membalas pelukan Jaehyun dengan tak kalah eratnya.
Mendengar isakan Doyoung, Jaehyun langsung tersadar. Kepingan kejadian yang di alaminya hari itu mulai berputar di memori otaknya. Tepatnya saat ia berlari untuk menyelamatkan Doyoung yang hampir saja mengalami kecelakaan tadi siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is love(JAEDO)
FanfictionKisah cinta yang tumbuh dari sebuah perjodohan. Doyong gadis lugu yang harus menerima Jaehyun sebagai suami dengan jalan perjodohan. Akankah Doyoung menemukan kebahagiaan dan cintanya? it's Jaedo story... Jaedo Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung Gendersw...