This is love
Jaedo
Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung
Genderswich(Gs)
...
...
...
Jaehyun tengah berada di supermarket, tepatnya ia tengah berdiri di depan rak yang berisi aneka cemilan atau snack. Pria Jung itu tampak memilih beberapa snack sambil sesekali melihat note di ponselnya. Note itu berisi deretan nama snack yang di minta oleh Doyoung.
Sore tadi Doyoung mengirim pesan pada Jaehyun dan meminta di belikan aneka snack di supermarket. Jaehyun tak mungkin menolak permintaan sang istri sekalipun selama ia kembali ke Korea ia tak pernah pergi ke supermarket untuk berbelanja. Biasanya urusan belanja bulanan adalah urusan Doyoung.
“Jaehyun,”
Panggilan dari seorang wanita mengalihkan perhatian Jaehyun dari deretan snack yang sejak beberapa saat lalu menjadi fokusnya.
“Kau siapa?”
Jaehyun tak mengenali wanita cantik yang berdiri di hadapannya.
“Kau lupa padaku? Aku Chaeyeon.”
Jaehyun tampak berpikir sejenak sebelum akhirnya mengingat wanita itu “ah, Jung Chaeyeon?”
Wanita bernama Chaeyeon itu mengangguk senang saat Jaehyun mengingatnya. Mereka teman satu kampus dan satu jurusan saat Jaehyun kuliah di Amerika dulu. Keduanya sempat dekat tapi tak sampai berpacaran karena saat itu Jaehyun belum move on dari Jungwoo.
“Kau memborong snack, Jae? Wah, padahal dulu kau tak suka snack.”
Chaeyeon melihat trolly belanjaan milik Jaehyun yang hampir di penuhi aneka macam snack.
“Ah, ini pesanan istriku.”
“Istri? Kau sudah menikah dengan Jungwoo?”
Chaeyeon memang mengetahui kisah cinta Jaehyun dengan Jungwoo karena dulu ia adalah teman curhat Jaehyun.
Jaehyun tak tahu saja jika sebenarnya Chaeyeon menaruh hati padanya.
“Kisahku dengan Jungwoo sudah berakhir sejak lama karena sekarang Jungwoo sudah tenang di surga.”
“Maksudmu apa, Jae?”
“Jungwoo meninggal karena kecelakaan.”
“Oh maaf Jae, aku benar-benar tidak tahu.”
“It’s Oke, itu sudah lama berlalu. Sekarang aku sudah memulai hidup baru dengan keluarga kecilku.”
“Syukurlah Jae, aku turut senang mendengarnya.”
“Kau sendiri bagaimana? Apa kau sudah menikah?”
“Belum, aku terlalu fokus untuk mengejar karir selama ini.”
“Oh oke, tapi jika kau menikah nanti jangan lupa mengundangku ya?”
Chaeyeon mengangkat jempolnya sebagai jawaban. Lalu obrolan keduanya berakhir karena ponsel Jaehyun berdering tanda panggilan. Doyoung menghubungi Jaehyun dan menyuruhnya untuk segera pulang.
“Akhirnya Papa pulang juga sayang,”
Doyoung mengusap perutnya dan bersiap untuk menyambut sang suami yang baru saja sampai di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is love(JAEDO)
FanfictionKisah cinta yang tumbuh dari sebuah perjodohan. Doyong gadis lugu yang harus menerima Jaehyun sebagai suami dengan jalan perjodohan. Akankah Doyoung menemukan kebahagiaan dan cintanya? it's Jaedo story... Jaedo Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung Gendersw...