THIS IS LOVE
Jaedo
Jung Jaehyun💚Kim Doyoung
Other NCT members
Genderswich
...
...
...
Doyoung tengah dalam perjalanan, ia tak tahu mau kemana. Tadi maid hanya memberi tahunya untuk bersiap karena Jaehyun akan membawanya ke jamuan makan malam.
Ini sudah minggu kedua kebersamaan Doyoung dengan Jaehyun, tapi sikap pria pemilik marga Jung belum juga berubah. Jaehyun masih mengabaikan Doyoung seperti sebelumnya. Pria tampan itu hanya akan berdiam di kamar selepas makan malam bersama sang istri.
Seperti saat ini, perjalanan merekapun terasa sangat sunyi. Jaehyun memilih untuk focus mengemudikan mobil mewahnya. Sedangkan Doyoung hanya memalingkan pandanganya ke samping untuk melihat pemandangan malam kota Seoul yang sudah lama tak di nikmatinya semenjak ia menikah dan tinggal bersama sang suami.
Doyoung tak pernah keluar di malam hari karena sepulang kuliah ia akan langsung pulang. Gadis cantik harus sudah berada di rumah saat makan malam tiba. Lagipula Doyoung tak ada alasan berlama-lama di luar. Kalau dulu sepulang kuliah ia harus bekerja paruh waktu di sebuah café sampai malam, tapi semenjak menikah Doyoung tak di perbolehkan lagi untuk bekerja.
Jaehyun menghentikan mobilnya di depan sebuah mansion besar dan juga mewah. Sepertinya mension itu dua kali lipat lebih besar dari rumah yang tinggali Doyoung sekarang. Jaehyun mengisyaratkan dengan matanya agar Doyoung mengikutinya untuk masuk kedalam mansion mewah tersebut. Begitu keduanya masuk, beberapa maid langsung menyambut mereka dan memberikan penghormatan. Doyoung cukup kaget dengan hal itu tapi ia berusaha bersikap biasa agar tak terlihat norak di mata Jaehyun.
"Kalian sudah datang,"
Seorang wanita paruh baya menghampiri keduanya.
"Anyeonghaseyeo Eomma, maaf kami baru bisa berkunjung."
Jaehyun menyapa wanita itu kemudian memeluknya. Ya, wanita paruh baya itu adalah Ibunda dari Jaehyun.
"Kau selalu begitu Jaehyun, kau lebih mencintai pekerjaanmu dari pada Ibumu."
Nyonya Jung merajuk sebelum melepaskan pelukannya dan memandang wajah sang putra yang begitu di rindukanya itu dengan penuh cinta.
"Mianhae Eomma, aku janji mulai sekarang aku akan sering mengunjungimu."
Doyoung hanya berdiri terdiam melihat keakraban Jaehyun dengan Ibunya. Untuk pertama kalinya juga Doyoung melihat senyum Jaehyun. Ya, Jaehyun tersenyum saat menyapa ibunya tadi.
"Oh Doyoung, maaf eomma sampai melupakanmu. Selamat datang di keluarga kami, sayang."
Nyonya Jung menghampiri Doyoung dan memeluknya sebagaimana dirinya memeluk Jaehyun beberapa saat yang lalu. Doyoung yang kaget tak bisa berkata apa-apa, ia tak pernah menyangka jika Sang ibu mertua akan memperlakukanya sebaik itu. Doyoung bahkan belum pernah bertemu sebelumnya. Ia hanya melihat profil lengkap keluarga Jung di majalah atau televisi.
"Maaf karea Eomma baru bisa menemuimu sayang, ternyata seperti dugaanku kau sangat cantik dan sangat cocok untuk Jaehyun."
Nyonya Jung membelai sayang rambut Doyoung, tatapannya teduh menyiratkan kasih sayang seorang Ibu dan hal itu membuat Doyoung merasa seperti kembali menemukan kasih sayang Ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is love(JAEDO)
FanfictionKisah cinta yang tumbuh dari sebuah perjodohan. Doyong gadis lugu yang harus menerima Jaehyun sebagai suami dengan jalan perjodohan. Akankah Doyoung menemukan kebahagiaan dan cintanya? it's Jaedo story... Jaedo Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung Gendersw...