Empat

5.2K 526 4
                                    

THIS IS LOVE

Jaedo

Jung Jaehyun & Kim Doyoung

Others NCT members

Genderswich

...

...

...

Di tengah padang rumput yang luas, Jaehyun terlihat sedang berlarian bersama seorang gadis. Mereka berkejaran satu sama lain di iringi gelak tawa karena candaan yang terlontar dari bibir keduanya. Jaehyun terlihat sangat ceria, raut kebahagiaan terpancar dari paras wajahnya bahkan ia bisa tertawa lepas tanpa beban.

Setelah lelah Jaehyun dan gadis itu memutuskan untuk duduk saling bersandar seraya memandang hamparan rumput hijau yang ada di depan mereka. Keduanya tampak menetralkan nafas yang masih tersengal serta menghapus peluh yang membasahi wajah.

"Akhirnya aku bisa melihat senyummu lagi Jaehyun."

Sang gadis membuka pembicaraan sambil menatap Jaehyun dengan tatapan sayu.Kini keduanya merubah posisi dengan saling berhadapan.

"Aku akan selalu tersenyum untukmu Jungwoo."

Jaehyun membalai rambut sang gadis dengan tatapan lembut.

"Jangan seperti itu, jangan hanya tersenyum untukku tapi tersenyumlah saat kau menggapai kebahagiaanmu Jaehyun. Aku yakin kau akan meraih kebahagiaanmu suatu saat nanti, aku sudah bahagia sekarang ini dan aku juga ingin kau bahagia. Lupakan dan relakan aku agar aku bisa melangkah tanpa beban."

"Jungwoo-yaa, aku hanya akan bahagia jika bersamamu jadi tetaplah di sampingku."

"Tidak Jaehyun, sudah terlalu lama kau menahanku dan sekarang sudah saatnya aku pergi. Terima kasih karena kau pernah datang dan mewarnai hari-hariku dengan cintamu."

Jungwoo mencium lembut pipi Jaehyun sebelum bangun dan beranjak pergi setelah melepas genggaman tangan Jaehyun.

"Jungwoo____Jungwoo-yaa____ kajima___Jungwoo!"

Jaehyun terus berlari mengejar Jungwoo dengan memanggil namanya tapi gadis cantik itu tak menoleh dan terus berlari menjauh dari Jaehyun.

Jaehyun terus bergerak tak tenang dalam tidurnya, peluh membasahi wajah dan juga piyama yang ia kenakan.

Pria tampan itu terus menggumamkan nama Jungwoo di sela nafasnya yang tersengal. Jaehyun membutuhkan seseorang untuk membangunkanya jika saja ia tak tidur sendiri. Namun sayangnya, Jaehyun harus berjuang untuk bangun dari mimpi buruk yang sedang ia alami.

Butuh waktu setengah jam sebelum akhirnya pria tampan itu membuka mata dengan nafas yang masih tersengal. Begitu bangun, Jaehyun langsung mengambil air putih yang berada di atas meja nakas lalu meminumnya sampai habis.

Dengan langkah gontai pria tampan itu berjalan menuju menuju ke wastafel yang ada di kamar mandi untuk membasuh wajahnya yang basah karena keringat.

Dari kamar mandi Jaehyun membawa langkahnya menuju ke ruang kerjanya. Pria tampan itu terlihat duduk bersandar di kursi dan menengadahkan pandanganya untuk memandang langit-langit. Matanya terpejam dan ingatanya kembali di penuhi oleh Jungwoo, mantan kekasihnya yang kini telah tiada.

...

Flashback on

Jaehyun keluar kantor dengan raut wajah yang sangat berseri sore itu. Ia sengaja pulang lebih awal karena hari itu adalah hari yang special. Jaehyun akan merayakan 2 tahun anniversary hubunganya dengan sang kekasih, Kim Jungwoo. Siang tadi Jungwoo mengirim pesan padanya untuk datang keapartemen karena gadis itu ingin mengajaknya makan malam bersama untuk merayakan hari specialnya mereka.

This is love(JAEDO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang