THIS IS LOVE
Jaedo
Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung
Other NCT members
Genderswich
...
...
...
Desahan nafas kasar mengiringi langkah berat Doyoung yang tengah menyusuri panjangnya koridor kampus siang itu. Ia baru saja bertemu dengan dosen untuk konsultasi seputar tugas akhirnya, dan dari ekspresi yang terlihat sepertinya semuanya tidak berjalan dengan baik.
Terlalu banyak yang berkeliaran di pikiran Doyoung akhir-akhir ini hingga membuat konsentrasinya mengerjakan tugas akhir jadi kacau.
Terutama masalah hubungan 'ranjangnya' dengan Jaehyun yang selalu berakhir begitu saja tanpa penyelesaian yang sesungguhnya.
Sejak malam itu Jaehyun memang semakin sering mengajak Doyoung untuk bermesraan di ranjang. Bahkan kadang Jaehyun bisa membuat Doyoung meraih puncaknya lebih dari satu kali dengan foreplay yang mereka lakukan.
Bisa di kategorikan Jaehyun adalah orang yang cukup handal untuk urusan ranjang dan karena hal itu juga Doyoung semakin tak mengerti kenapa Jaehyun tak pernah menyelesaikan hubungan ranjang mereka sebagaimana mestinya.
Sampai sekarang Doyoung belum berani menanyakan hal itu pada Jaehyun, entah kenapa ia merasa dilema.
Di satu sisi ia merasa penasaran tapi di sisi lainya ia merasa takut jika Jaehyun akan marah dan menjadi dingin seperti sebelumnya, jujur Doyoung tak ingin hal itu terjadi lagi. Maka ia memilih untuk membiarkan semuanya berjalan begitu saja dan menyimpan segala tanya dalam pikiranya.
"Ada apa Doy? Kenapa wajahmu kusut sekali?"
Ten bertanya setelah menyesap buble tea yang baru di sajikan oleh pelayan café. Di ujung koridor tadi Doyoung bertemu dengan Ten yang langsung mengajaknya untuk ke café langganan mereka.
"Aku pusing Ten, banyak sekali revisi yang aku dapat dari konsultasiku dengan dosen hari ini." Doyoung menjawabnya dengan nada lirih dan lemah.
"Santai saja Doy, aku juga begitu. Kita bukan kategori jenius yang hanya cukup sekali mendapat predikat OK dari dosen kan?"
Ten berusaha menghibur Doyoung yang masih saja terlihat lesu.
"Kau benar tapi rasanya aku ingin cepat menyelesaikan tugas akhirku ini, aku ingin segera lulus Ten."
"Kalau berbicara tentang kelulusan, aku juga sudah tak sabar untuk itu. Taeyong sudah berjanji akan melamarku setelah kelulusan nanti dan setelah aku mencoba pengalaman kerja selama beberapa bulan, kami akan menikah."
Rona bahagia terlihat di wajah Ten ketika mengungkapkan rencana bahagianya pada sang sahabat.
"Jeongmal? Ah, aku turut bahagia mendengarnya."
Seulas senyum mulai terbit di bibir tips itu, meskipun itu bukan senyum yang sesungguhnya.
"Ada apa Doy?Apa ada masalah lagi dengan Jaehyun?"
Ten mencoba bertanya setelah keduanya terdiam beberapa saat.
"Tidak ada apa-apa, semuanya berjalan dengan baik."
Senyum kembali di perlihatkan oleh Doyoung agar sahabatnya itu tak curiga jika sebenarnya ia memang sedang memiliki sedikit masalah dengan sang suami. Masalah yang cukup sensitive dan menurut Doyoung tak pantas jika harus di ungkapkan pada orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is love(JAEDO)
FanfictionKisah cinta yang tumbuh dari sebuah perjodohan. Doyong gadis lugu yang harus menerima Jaehyun sebagai suami dengan jalan perjodohan. Akankah Doyoung menemukan kebahagiaan dan cintanya? it's Jaedo story... Jaedo Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung Gendersw...