THIS IS LOVE
Jaedo
Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung
Other NCT members
Genderswich
...
...
...
Mentari pagi menyapa dua insan yang masih bergelung di dalam selimut tebal. Keduanya masih terlelap saling berpelukan tanpa jarak.
Tapi tak lama kemudian salah satu dari dua tubuh yang masih menempel itu bergerak untuk melepas lengan kekar yang melingkar di pinggangnya. Sebelum beranjak dari tempat tidur, ia memandang wajah tampan yang masih terlelap di sampingnya sesaat, membelai pucuk kepala kemudian mendaratkan kecupan ringan di pipi serta membisikkan kata-kata "Saranghaeyo, Jaehyun." dan setelah itu ia akan turun dari tempat tidur untuk memulai aktifitas paginya. Itulah kebiasaan baru seorang Kim Doyoung seminggu belakangan ini.
Sejak malam dimana keduanya berciuman, Doyoung dan Jaehyun tak lagi tidur di kamar terpisah seperti sebelumnya. Tanpa sebuah perintah maupun perjanjian mereka memutuskan untuk tidur bersama. Keduanya hanya mengikuti naluri masing-masing. Tak ada yang meminta dan juga tak ada yang menolak, semuanya mengalir begitu saja.
"Selamat pagi Jaehyun,"
Doyoung menyapa Jaehyun yang baru saja menghampirinya di ruang makan untuk sarapan bersama.
"Selamat pagi."
Jaehyun membalasnya dengan senyum tampan yang mampu membuat Doyoung tersipu.
"Jaehyun, bolehkah aku datang ke kantormu sesekali?"
Doyoung bertanya setelah menyelesaikan sarapanya.
"Tentu saja boleh, apalagi kalau kau datang sambil membawa bekal makan siang. Aku akan sangat senang"
"Benarkah? Kalau begitu besok siang aku akan membuatkan bekal untukmu lalu mengantarkanya ke kantor."
"Baiklah, aku menunggumu besok."
Jaehyun menutup perbincangan mereka pagi itu karena hari sudah siang dan ia harus segera berangkat ke kantor. Sedangkan Doyoung masih ada di rumah karena hari ini jadwal kuliahnya di mulai pada siang hari.
Seperti rencananya kemarin pagi, hari ini Doyoung pergi ke kantor suaminya untuk mengantarkan bekal makan siang. Kebetulan hari itu ia tak ada jadwal kuliah, jadi tak perlu pergi ke kampus.
Dengan di antar sopir pribadinya kini Doyoung telah sampai di lobi kantor JJ Corporation. Karena sang suami tak juga membalas pesan yang ia kirim, akhirnya Doyoung memutuskan untuk bertanya ke resepsionis yang ada di depan dan akhirnya ia tahu kalau suaminya itu tengah ada rapat.
Doyoung memutuskan untuk langsung ke ruangan Jaehyun tapi ketika ia tengah menunggu lift terbuka tiba-tiba Jaehyun keluar dari lift yang ada di sebelahnya. Lift yang biasa di gunakan untuk turun.
Dengan senyum cerah Doyoung sudah bersiap untuk menghampiri Jaehyun, tapi langkahnya tertahan ketika dari dalam lift keluar seorang wanita cantik yang menyusul langkah suaminya itu.
Keduanya terlihat akrab, bahkan sang wanita terlihat memberikan pukulan kecil di lengan Jaehyun selagi keduanya asyik mengobrol, sampai akhirnya sebuah mobil menghampiri mereka lalu keduanya pergi bersama dengan mobil tersebut. Semua itu tak lepas dari pandangan Doyoung yang berdiri mematung memperhatikan keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is love(JAEDO)
FanfictionKisah cinta yang tumbuh dari sebuah perjodohan. Doyong gadis lugu yang harus menerima Jaehyun sebagai suami dengan jalan perjodohan. Akankah Doyoung menemukan kebahagiaan dan cintanya? it's Jaedo story... Jaedo Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung Gendersw...