2013
Dunia telah membebaskan Taehyung dan Suzy dari jebakannya. Di tahun terakhir mengenyam pendidikan Taehyung dan Suzy tidak lagi satu kelas. Walaupun masih tinggal bersama di rumah tak membuat mereka dekat seperti dulu.
Suzy telah banyak berubah. Ia bangun lebih pagi dan menyiapkan segala sesuatu dengan cepat agar tidak ketinggalan bus. Dan saat ini gadis Lee tersebut sangat rajin belajar.
"Mengapa kau turun sangat pagi? Kau dan aku bisa berangkat bersama." Meski merasa canggung Taehyung berusaha untuk mencari topik pembicaraan pada Suzy.
"Hari ini jadwalku membersihkan kelas. Terima kasih atas tawarannya." Sekilas Suzy menatap Taehyung lalu bergegas meninggalkan rumahnya.
Dalam perjalanan menggunakan bus, Suzy terus melemparkan pandangannya ke arah luar. Ia terlihat seperti sedang melamun namun nyatanya otaknya sedang bekerja keras.
Tidak ada yang spesial selama Taehyung dan Suzy duduk di kelas tiga. Hari-hari mereka diisi dengan belajar secara rutin untuk mendapatkan nilai yang bagus agar bisa masuk universitas.
Taehyung sangat serius mendengarkan penjelasan dari guru dan terkadang ia mencatatnya agar mudah ia ingat kembali. Kali ini Taehyung satu kelas dengan Myung-soo.
"Jika kau terlalu serius kau akan mudah lupa. Jadi tetap santai saja." Myung-soo melihat Taehyung sangat serius dan terlihar seperti sebuah robot.
"Aku terima saranmu dengan baik, Myung-soo. Terima kasih dan akanku coba." Taehyung berpikir ada baiknya ia melakukan hal yang Myung-soo sarankan padanya agar ia bisa mudah menerima materi.
Jika Taehyung satu kelas dengan Myung-soo maka Suzy satu kelas dengan Jimin dan Eun-woo. Tatapan Eun-woo tak pernah lepas dari pribadi Suzy yang sedang mengerjakan tugas. Sesekali Eun-woo melirik ke arah Jimin yang sama seriusnya dengan Suzy jika saat mengerjakan tugas.
Jimin mendekatkan dirinya dengan meja belajar Suzy, "Dari tadi Eun-woo menatapmu, Suzy."
"Kerjakan saja tugasmu. Aku tidak punya waktu itu main-main." Suzy memberikan jawaban yang tegas pada Jimin karena ia sangat tidak ingin di ganggu oleh siapapun.
Bel istirahat berbunyi tidak membuat Suzy seantusias dulu untuk keluar kelas. Saat rungunya mendengar bel istirahat berbunyi ia menghela napas lalu keluar kelas seorang diri.
"Susu kotak cokelat satu." Bersamaan Taehyung dan Suzy menyebutkan apa yang ingin mereka beli.
Suzy sangat kesal saat Taehyung ada di sampingnya dan memesan hal yang sama dengan apa yang ia inginkan. Setelah mendapatkan susu kotak cokelat tersebut bergegas Suzy menarik langkah agar terhindar dari Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Again ✔
FanfictionLee Suzy merasa bahwa dunia menjebak dirinya. Karena sepanjang masa pertumbuhannya selalu saja ada anak lelaki yang mengiringinya. Dia adalah Bae Taehyung lelaki bersifat seperti anjing. Taehyung dan Suzy ibaratkan anjing dan kucing. Tidak pernah be...