2012
Taehyung dan Jimin tiba di rumah terlebih dahulu sebelum Suzy. Jimin mengedarkan pandangnya melihat isi rumah dan ia mengikuti langkah kaki Taehyung yang menuju kamarnya di lantai dua.
"Kau tinggal seorang diri, Taehyung?" Tanya Jimin pada Taehyung yang sedang melepaskan tas punggungnya.
"Kau sangat ingin tahu, Jimin."
"SUZY PULANG!!!!!"
Rungu Jimin mendengar suara teriakan Suzy dari arah bawah. Jimin menatap Taehyung lekat karena tidak mungkin pendengarannya rusak. Lelaki Hwang tersebut mengikuti Taehyung keluar kamar menuju lantai satu.
"Jimin?!"
"Suzy?!"
Suzy dan Jimin saling tunjuk lalu menjatuhkan pandang pada sosok Taehyung yang berdiri tegap dengan wajah datar tak berdosa.
"Tunggu, apakah kau dan Taehyung pacaran? Mengapa bisa kalian satu rumah?" Jimin masih tidak percaya dengan apa yang ia lihat membuat Suzy dan Taehyung menghela napas secara bersamaan.
"Dunia menjebak kami." Serempak Suzy dan Taehyung mengucapkan jawabannya yang sama.
Bel rumah berbunyi sontak mereka bertiga menatap daun pintu tersebut yang buka terbuka pelan.
"Apa yang kalian lihat? Apakah aku terlihat seperti hantu?"
"Ibu!!!!" Suzy lari menghampiri Yeo-Jin dan memeluk sang ibu dengan erat guna melepas rindu yang selama ini ia rasakan.
Suzy mengurai pelukannya dan tersenyum lebar saat ia melihat Yeo-Jin membawa sebuah rantang yang pastinya berisi makanan.
"Hehe ibu tahu saja kalau aku lapar." Wajah Suzy yang cengengesan membuat Yeo-Jin menatapnya dengan aneh.
"Taehyung, apa kabar? Sehat? Bagaimana nilaimu?" Yeo-Jin menarik langkah mendekati Taehyung. Suzy merasa kesal pada Yeo-Jin karena lebih perhatikan pada Taehyung daripada dirinya.
"Salam kenal bi, saya Jimin." Jimin memperkenalkan dirinya dan ia disambut dengan ramah oleh Yeo-Jin.
Merasa kesal dengan Yeo-Jin, Suzy menghempaskan dirinya di sofa diikuti oleh Taehyung dan Jimin. Pun beberapa saat setelah Yeo-Jin dari dapur ia ikut duduk di sofa tersebut.
"Jimin pasti bingung ya kenapa Suzy dan Taehyung bisa satu rumah." Yeo-Jin tersenyum pada Jimin karena lelaki Hwang tersebut sangat terlihat aura penasarannya.
Taehyung dan Suzy mengulas senyum saat Yeo-Jin berkata seperti itu agar Jimin mengetahui hal yang sebenarnya.
Jimin terdiam setelah mendengar cerita Suzy dan Taehyung saat Yeo-Jin menceritakan semua yang terjadi tanpa ketinggalan satu momen. Ingatan Yeo-Jin yang sangat kuat membuat Suzy sangat menyayangi ibunya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Again ✔
FanfictionLee Suzy merasa bahwa dunia menjebak dirinya. Karena sepanjang masa pertumbuhannya selalu saja ada anak lelaki yang mengiringinya. Dia adalah Bae Taehyung lelaki bersifat seperti anjing. Taehyung dan Suzy ibaratkan anjing dan kucing. Tidak pernah be...