'Im making it worse.'
Damian 💋
Keluara besar Gavrill maupun Aniello tengah berkumpul bersama di ruang keluarga dalam Mansion utama Grason.Dari yang muda ataupun tua lengkap berada di sana,siapa lagi kalau bukan Thea pelaku utama yang menyuruh mereka berkumpul termasuk Damian yang saat ini masih mabuk.
Duk
Lemparan bantal Thea layangkan untuk Damian yang masih meracau bak orang gila,sungguh melihat wajah Damian sekarang Thea seperti ingin meninjunya.
"Kamu bisa diam gak?!"Ucap Thea kesal,Leona menahan tangan Thea yang ingin bangkit dari duduknya.
Damian menatap Thea dengan mata sayunya lalu ia tertawa"Hahahaha yaampun Athena sayang,kamu lucu banget sih hahaha."Jujur Thea rasanya mual mendegar ucapan Damian barusan.
"DAMIAN!"Bukan,bukan Thea yang membentaknya namun sang Mama,Leona.Leona melepas genggaman tanganya pada Thea lalu berjalan menghampiri Damian dengan nafas terburu dan mata memerah menahan tangis.
Plak
Sebuah tamparan mendarat imut di wajah Damian.Pria itu memegang pipinya yang memanas matanya juga memerah menahan emosi.
"Sudah,jadi ada apa kamu memangil kami kemari Thea?"Nando Gavriil,adik laki laki Grason membuka suara.
"iya,Thea tau kalau Thea belum sepenuhnya inget masa lalu dan kejadian kejadian yang pernah Thea alamin sebelumnya,Bahkan Thea juga baru tau kalau Thea punya temen setelah Riffian,adiknya Xavier kenalin Thea sama mereka.Sekarang Thea minta kalian jawab jujur sejujur jujurnya sama kalian...Siapa Athena?Apa benar kalau kami kembar tiga?Atau dia kakak Thea?"Jelas dan tanya Thea,ia menatap seluruh anggota keluarganya memelas.
"Huftt"Grason menghela nafas dan menatap seluruh anggota keluarga yang dijawab anggukan"Iya,memang benar Athena kakak kamu,bukan kembaran kalian."
Degg
Thea mengepalkan tanganya ia teringat ucapan Damian tadi sewaktu dikamar 'Maafin aku Athena aku yakin kamu dan anak kita benci sama aku.'
"Kalian juga sembunyiin,tentang Damian yang menghamilkan kak Athena?"
Sungguh mereka benar benar terkejut,terlebih lagi sepuluh pemuda di sana.Naka menatap bingung kearah Damian yang pingsan setelah tertampar oleh Leona.
"Thea,kamu jangan ngarang ya,mana mungkin Damian menghamilkan Athena sedangkan Athena sendiri sudah bersuami."Jawab Jordan.
Bersuami?
Thea teridam mendengarnya ia kembali mengulang ingatan saat ia di datangi tiga orang berjubah hitam dan Athena yang mengaku sebagai saudaranya dikamar.
Aston
Nama pria itu hinggap di benak Thea saat mengulang kembali memorinya,lalu anak laki laki bernama Avka yang merupakan anak dari Aston dan Athena.
KAMU SEDANG MEMBACA
THEA[COMPLETED]
Teen FictionAlthea Greva Gavriil. Gadis polos yang sangat dijaga oleh keluarganya,setelah sekian lama koma Thea akhirnya diperbolehkan sekolah dan mengenal dunia luar.Diam diam menghanyutkan itulah julukan untuk thea,mereka semua hanya tau Thea gadis biasa yang...