22.Guru baru.

12.3K 910 51
                                    

Do you wanna start a cult with me?

(Aleca Lazuardi)

"Thea pulang dulu,jaga basecamp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Thea pulang dulu,jaga basecamp."Semua anggota menganguk,Thea keluar mengendarai motor seperti biasa pulang menuju,Mansion.

Gerbang dibuka oleh dua orang berpakaian hitam,sampai di garasi Thea cepat cepat mematikan motor,suara deru motor akan membuat  orang rumah tau.

"Untung Thea pinter."Kata Thea berjalan cepat kearah kamarnya,setelah masuk ia mengunci pintu dan membiarkan kunci itu tergantung disana.

Thea membuka seluruh pakaianya di dalam kamar mandi,Thea memasukan kakinya kedalam air hangat yang sudah terisi penuh didalam bathtup.Thea memejakan mata,berada di posisi seperti ini membuat tenang.

Tok

Tok

Tok

"THEA OHHH THEA MAIN YOKK!"Teriak seseorang di luar kamar Thea.

Thea mendegus kesal,waktu me time-Nya tergangu karena saudaranya.Thea buru buru membersihkan badanya,mengunakan baju lalu membuka pintu kamar.

Cklek

"Apa?"Tanya Thea ketus.

"Lama banget buka pintunya."ucap Damian,laki laki itu langsung nyelonong masuk begitu saja diikuti yang lain kedalam kamar.

"Thea abis mandi,jadi lama."Thea menutup pintu,sedangkan para saudara saudaranya sudah mengacak ngacak kamar Thea.

"Thea mainan kamu aku pinjem ya,"izin Calvin sambil mengangkat mainan Thea,agar sang empu tau.

"Tapi jangan di rusak,kalo rusak ganti!"Peringat Thea.

"Iya,nyonya."balas Calvin.

Thea mendorong sedikit badan besar Damian yang menempati tempat tidurnya,Damian merasa tergangu pun membuka mata,"Apasi,dek?!"Thea tak mendegarkan,tangan mungil itu masih sibuk mendorong dorong badan Damian.

Damian terkekeh,tenaga Thea tak akan dapat menggeser badanya yang berat dan besar.Thea menyerah,gadis itu menaiki kasur lalu merebahkan diri di tengah tengah Damian dan Dimitri.

Dimitri menarik tubuh Thea dan memeluknya dengan erat,Thea membalas pelukan Dimitri tak kalah erat.

Lain dengan delapan orang disana,mereka melakukan kegiatan mereka masing masing.Damian tidur,Calvin dan Milan yang asik merakit mainan mainan Thea,Jaden,Naka,Dua O,Jordan,dan Dion yang tertidur di karpet.

THEA[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang