'Fuck!Goodbye🖤'
Xavier👆
"Mau gue anter kedalam?"Reiga mengusap kepala Thea yang menatap nya datar.
Mereka berdua berada di halaman depan Mansion Keluarga Thea.Setelah kejadian tadi Thea langsung bad mood dan mengajak Reiga pulang.
Thea tak menjawab cewek itu hanya menggelengkan kepalanya berarti tidak.
Reiga mengganguk mengerti,cowok itu pamit pada Thea lalu melajukan motornya menjauh dari Mansion keluarga Thea.
Thea tersenyum miring seusai kepergian Reiga,gadis itu menoleh sebentar pada halaman Mansionya.Bukan melangkah untuk masuk tapi Thea melangkah menjauh dari Mansion itu menuju jalan raya besar.
Jalan raya tersebut tampak ramai banyak kendaraan dari beroda dua hingga beroda empat berlalulalang. Thea melambaikan tangan sebagai tanda 'berhenti'pada sebuah Taxi berwarna hitam.
"Malam,tujuan nya kemana dek?"Sapa dan Tanya sang supir Taxi melirik Thea lewat kaca kecil yang berada di depan.
"Black Club."Jawab Thea sambil bermain ponsel.
Sopir Taxi itu mengangukan kepalanya lalu menjalankan Taxi sesuai tujuan.
Thea menutup pintu Taxi yang ia tumpanginya setelah membayar pada sang supir.
Thea memasuki Black Club,Club terkenal dan termewah di Jakarta.Di pintu masuk terdapat dua orang berpakaian hitam dan berbadan besar yang menjaga pintu masuk itu.
"Mana data anda,Nona?"Thea mengangkat lenganya yang terdapat tiga barcode tatto dua orang berpakaian hitam dan bertubuh besar itu menganguk dan mempersilahkan Thea masuk.
Mengapa Thea dapat masuk melalui barcode tatto tersebut? Tentu saja bisa dikarenakan Thea sudah sering mengadakan Party di Club tersebut saat Delacroix meraih kemenangan dalam War,Bagaimana jika ada sembarang orang yang menggunakan barcode tatto resmi milik anggota Delacroix?Itu tak akan bisa karena barcode tatto tersebut memiliki kode yang dibuat oleh Thea sendiri.
Thea duduk di kursi tinggi dekat meja bar.
KAMU SEDANG MEMBACA
THEA[COMPLETED]
Novela JuvenilAlthea Greva Gavriil. Gadis polos yang sangat dijaga oleh keluarganya,setelah sekian lama koma Thea akhirnya diperbolehkan sekolah dan mengenal dunia luar.Diam diam menghanyutkan itulah julukan untuk thea,mereka semua hanya tau Thea gadis biasa yang...