51.Forest.

6.7K 443 58
                                    

He said, "One day you'll leave this world behind So live a life you will remember"

Mobil hitam milik Thea melaju kencang bak seorang pembalap menyusuri jalan sepi menuju hutan,lampu mobil merupakan satu satunya cahaya di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil hitam milik Thea melaju kencang bak seorang pembalap menyusuri jalan sepi menuju hutan,lampu mobil merupakan satu satunya cahaya di sana.

Wuss wuss wusss

Thea mengintip sedikit melalui kaca mobil menatap ke atas dimana terdapat helikopter yang ia yakini milik Derhan mengikutinya.

'10-2'

Suara earpiece mengalihkan atensi Thea,"Jalan menuju hutan."Jawab Thea.

10-2 dalam kode polisi berarti menanyakan keberadaan/posisi.Thea merasakan ada banyak suara deru mesin mendekati keberadaanya.

Brum

Brum

Cittt

Terpaksa Thea menghentikan mobil saat dua motor menyalipnya dan berhenti di depan mobil.Thea turun dari mobil tapi sebelum itu ia mengambil banyak granat kecil dan memasukan nya kedalam celah dress.

"Nona Thea,Kami harap anda kembali pada boss atau kami akan membawa anda paksa secara kasar!"

Thea mengabaikan perintah salah satu pria suruhan Derhan ia melangkah maju sehingga posisinya dikelilingi oleh anak buah Derhan.

"1,2,3,4...."Thea menghitung mereka satu persatu.

"8?cukup untuk pemanasan."Ucap Thea.

Tanpa babibu Thea menendang dada anak buah Derhan yang memerintahkan nya tadi lalu ia menarik kerah baju pria itu dan membenturkan nya berkali kali ke kap  mobil nya.

Thea mengambil senjata milik pria tadi lalu menaruhnya di tangan pria tersebut dan memposisikan ujung pistol di pelipis pria itu Thea menekan pelatuk pistol sehingga pria itu memejamkan matanya.

Dor

Cipratan darah mengenai wajah Thea cewek itu terkekeh lalu menatap 7 orang yang sekarang bergerak mundur dan ketakutan.

"Hei!baru mulai udah pada gemeteran aja,Maaf ya karena aku temen kamu mati."ucap Thea santai dan memasang wajah sok polosnya.

Thea mengangkat kedua tanganya,"Tangkep aku sekarang sebelum aku berubah pikiran"Ucap Thea dengan tatapan memohon.

Seorang pria menganguk mantap lalu mengambil borgol dan ingin memasangkan nya pada Thea,"Tapi boonggg wleee."Lanjutnya.

Thea merebut borgol itu paksa ia menarik rambut pria tersebut lalu menendang alat vitalnya sehingga pria itu mengerang kesakitan.

Arghhh

Teman teman pria itu bergidik ngeri melihat pria yang di tendang Thea menahan sakit.

Bugh

Thea terjatuh sudut bibirnya mengeluarkan darah tapi ia tak peduli .Gadis itu berdiri mengelap darahnya lalu melawan pria yang menendang nya brutal.

THEA[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang