11.Mall.

23K 1.3K 116
                                    

"I made a mix-tape straight out of '94"




Saat ini para siswa/siswi SMA Hivanta sedang melaksanakan istirahat.Mereka berbondong bondong mencari tempat duduk dan mengantri pada beberapa Stand makanan.

"Nisa,Eca,kita duduk dimana nih,meja sama kursinya udah penuh semua?!"ucap Thea sambil memegangi perutnya yang keroncongan.

"Hmm,Thea gimana kalo kita duduk bareng pacar gue sama temen temenya?!"Tanya Nisa setelah memikir mikir untuk duduk dimana.Eca sih ayok aja.

"Lo gimana ca?"Eca menganguk sebagai jawaban.

"Aku juga deh!"Timpal Thea.

Nisa menarik tangan Eca dan Thea.sedangkan yang ditarik hanya diam dan mengikuti langkah kaki sang penarik.

"Tian,aku boleh duduk disini gak,sama temen temen aku?"Izin Nisa menatap wajah Bastian yang tersenyum.

Thea melihat orang orang yang duduk di meja,netranya tak sengaja bertubrukan dengan mata tajam bak elang seorang laki laki,Thea segera memutuskan kontak matanya dan memalingkan wajahnya.

"Ck,udah elah duduk aja!"ujar Eca dan duduk di sebelah Marvin.

"Ehh,ada Eca sayang,Kamu kangen ya sama aku?"Tanya Marvin ingin menyentuh tangan Eca tapi Eca segera mengambil tanganya dan menjadi tumpuan dagunya.

"Yhaaa,kasian deh lo!"ejek Fajar melihat Eca menolak Marvin.

"Gak papa gue di tolak,tapi gw yakin...."Ucapan Marvin terpotong oleh suara seseorang.

"Kapan Thea makanya,kalo kalian ngomong terus?!"Kesal Thea.

"Nih,Makan!"

"Ini,Buat Thea?"

"Iya!"

"Kamu emang gak laper?"

"Udah,gak usah banyak tanya,makan,cepet!"

"Iya,iya"

Bastian,Marvin,Fajar,Eca,dan Nisa melongo melihat Reiga yang berucap lembut pada Thea.Ini mereka gak salah denger kan?

"Rei,lo gak sakit kan?"

"Gak!"

"Tap~"

"Bacot!"

Mereka makan dalam keadaan Hening,lebih tepatnya Marvin,Eca,Fajar,Nisa,Bastian,dan Thea yang makan karena Reiga hanya melihat pemandangan indah di depannya,Thea.

Thea merasa ada yang memerhatikan dirinya,mendongakan kepalanya dan mendapati Reiga yang menatapnya.

"Kak Reiga ngapain natap aku kayak gitu?"

Reiga yang tertangkap basah menatap Thea,gelagapan sendiri.

"Emm...Gue gue cuman lihat lihat kantin doang!"Alibi Reiga tanpa melihat wajah Thea.

THEA[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang