Suara Elektrokardiogram ( EKG ) , menggema di suatu ruangan bernuansa putih dengan aroma yang mendominasi ruangan tersebut . sebut saja Rumah sakit di dalam ruangan tersebut terdapat gadis cantik dengan segala alat alat penopang hidup yang sedang tertidur di atas brankar semenjak beberapa tahun lamanya . gadis itu bernama Althea Greva Gavriil.
" Dek ,kapan kamu bangun nya sih disana indah banget ya ,sampe kamu gak bangun bangun .gak kangen apa sama abang kamu yang ganteng ini " . Ucap seorang laki laki dengan kekehan diakhir kalimat nya , ia tau bahwa ucapan nya tak akan dibalas dengan gadis didepannya .
Laki laki yang mempunyai mata setajam elang , hidung yang mancung ,bibir yang berwarna merah , tinggi yang pas ,dan berat badan ideal itu sangat menyayangi gadis yang ada di depan nya . sebut saja laki laki itu Damian lebih tepatnya Damian Peter Gavriil . Damian adalah kembaran Thea , mereka kembar tapi tak seiras .
Keluarga Thea amat menyayangi Thea .Thea bagaikan berlian dikeluarga mereka ,mereka amat menjaganya .tapi hari 'itu' ,terjadi membuat keluarga mereka terpuruk mereka sudah mencari tau dalang dari semua ini tetapi hasilnya Nihil mereka amat sangat merasa bersalah karena tak bisa menjaga berlian di keluarga mereka dan hanya satu harapa mereka .Berlian mereka.Thea mereka kembali bersama mereka.
Pasangan paruh baya tetapi masih terlihat awet muda itu memasuki ruangan rawat yang menjadi tempat tidur putrinya selama ini sudah jelas bukan siapa mereka .mereka adalah orangtua Thea Grason Caevel Gavriil & Leona Inggrit Aniello , setiap hari mereka menjenguk putri mereka .tiada kata lelah dalam diri mereka .mereka sangat menanti putri mereka untuk kembali kepada mereka.
" Dam ,kamu pulang gih .gantian biar mama sama papa aja yang jagain adek " ucap Leona menyuruh agar putranya untuk pulang mengingat besok putranya akan sekolah .
" iya dam ,mendingan kamu pulang biar papa aja sama mama yang jagain adek "
Terdengar helaan nafas dari damian ,sebenarnya ia tidak rela meniggal kan adeknya tapi besok ia sekolah dan sebentar lagi ia akan mengikuti UN .
" iya ,damian pulang besok damian akan kesini lagi " ucap damian lalu mencium dahi thea lama dan berbisik " i miss you ,honey " bisik damian .
setelah kepergian Damian . kedua paruh baya itu mendekati brankar putri mereka ,mengamati wajah indah putrinya hingga satu gerakan berhasil menciptakan pekikan senang dari sang mama.
" pah ,jari thea bergerak pah ,cepet panggil dokter ," pekik leona dengan tidak sabar nya menyuruh Grason untuk memanggil dokter .
Grason memencet tombol yang ada di dekat brankar,setelah itu masuk beberapa dokter dan suster untuk memeriksa Thea.
" dok ,tadi tangan anak saya bergerak ,apa itu tanda nya thea udah sadar dok ? " tanya leona
" Mr.Gavriil & Mrs. Gavriil bisa tunggu diluar sebentar saya akan memeriksa Ny.thea " ucap Dokter yang menjadi kepercayaan keluarga mereka .
" yaudah mah ,kita tunggu diluar "
Beberapa menit kemudian
Cklek
suara pintu terbuka dan keluarlah Dokter tadi
" Mr.Gavriil & Mrs.Gavriil . NY. Thea sudah melewati masa komanya " ucapan dokter tersebut membuat kedua orang itu bersyukur .
" syukurlah " ucap Grason dan Leona bersamaan , dan memasuki ruangan setelah mengucapkan terimakasih kepada dokter .
" nak ,akhirnya setelah bertahun tahun kamu melewati masa koma kamu " ucap leona disertai isakan ,Grason yang melihat istrinya menangis pun menenangkan istrinya dengan mengusap rambut istrinya .
" Semoga kamu cepat sadar ya ,nak " ucap Grason
enghh
" nak .kamu sudah sadar hiks kamu sadar nak " ucap leona menangis bahagia melihat putrinya yang tidur beberapa tahun itu terbangun .
Thea mencoba membuka matanya perlahan dia merasakan badanya sedikit sakit dan sulit untuk digerakan ,tenggorokan nya terasa kering dan sulit untuk mengeluarkan suara .
leona yang peka terhadap anaknya pun mengambilkan minum .
" m-a-ma"ucap Thea terbata bata karena masih merasakan sakit ditengorokkannya .alat alat yang ada ditubuhnya masih terpasang .
" iya sayang kenapa ?" tanya Leona
"p-a-pa "ucap Thea terbata bata dengan air mata yang mengalir dipipinya karena badanya masih terasa sakit dan kaku .
" iya sayang kenapa " tanya Grason
" ba-da-n-ak-u -sakit s-emu-a " ucap Thea disertai isakan .
" sebentar ya sayang ,papa panggil dokter dulu " ucap Grason dan segera memencet tombol yang ada di atas brankar tak selang beberapa lama dokter dan beberapa perawat pun datang untuk mengecek kondisi thea.
" sus ,alat alat nya bisa di lepas " ucap dokter tersebut
" Mr.&Mrs Gavriil alat alat yang ada pada tubuh thea sudah bisa dilepas ,tetapi karena Ny.thea sudah tidak lama menggerakan tubuhnya jadi Ny.thea harus menjalani terapi untuk meperlancar mengerakan tubuhnya. "jelas dokter tersebut
" lakukan dok ,jika itu yang terbaik untuk anak saya " jawab Grason yang disetujui dengan leona
" Apakah terapi itu akan berlangsung lama ?" tanya Thea
" ya , kemungkinan terapi nya akan berlangsung selama 6 bulan ."jelas dokter
thea hanya bisa pasrah dengan apa yang disetujui orang tua nya karena apa yang dibilang dokter dan kedua orang tuanya untuk kebaikan nya.
setelah menjelaskan beberapa hal tentang terapi yang akan dijalani thea ,dokter pun keluar ruangan dan tersisa 3 orang tersebut dengan Grason dan leona yang duduk di sofa .
" mah ,pah .bang damian mana ? " tanya thea yang sedari tadi tidak melihat batang hidung abang nya .
" abang kamu tadi mama suruh pulang , soalnya dari kemaren dia belum mandi mandi " jelas leona .
" ohh , ehm kalo gitu besok abang kesini lagi gak ? mah ,pah" tanya thea yang terdengar antusias ingin bertemu abang nya .
" iya dong ,abang kamu itu gapernah lupa untuk jenguk kamu " ucap grason
thea yang mendengar nya senang dia kira abang nya tak akan memperdulikannya ,karena damian selalu cuek kepadanya dan bersikap dingin tapi thea tau pasti abangnya sayag dengannya walupun mengutarakannya dengan cara yang berbeda.
TBC
Made of 967 word
jangan lupa !
votment ,and comment
warning !!
*cerita ini merupakan murni hasil haluan sendiri *
* cerita mengandung bahasa non -baku *
* mengandung bahasa kasar*
* typo bertebaran *
* jika nama tokoh atau alur ada yang sama itu hanya kebetulan *
* jika tidak suka dengan cerita saya ,maka tak usah membaca cerita saya *
TERIMAKASIH .
KAMU SEDANG MEMBACA
THEA[COMPLETED]
Teen FictionAlthea Greva Gavriil. Gadis polos yang sangat dijaga oleh keluarganya,setelah sekian lama koma Thea akhirnya diperbolehkan sekolah dan mengenal dunia luar.Diam diam menghanyutkan itulah julukan untuk thea,mereka semua hanya tau Thea gadis biasa yang...