I'm not Cinderella, but I like the shoes.
Thea membuka kelopak matanya perlahan,kepalanya sedikit pusing.Thea mengamati sekeliling ruangan,sepi tak ada orang lain selain dirinya.
"Kemaren, aku kenapa ya?"Thea memejamkan mata,mengingat hal terakhir yang ia lakukan tapi Nihil,Kepalanya serasa baru diisi ulang tak ada satu peristiwa yang diingat.
Thea membuka mata kembali,Thea membekap mulutnya kaget saat melihat tiga orang berjubah hitam mengelilingi brankar.
"Engh,Hai!"Thea melambaikan tangan,canggung.
Orang berjubah hitam itu hanya diam tak membalas sapaan Thea.
"Perkenalkan kami keluarga Andromeda."ucap seorang gadis berambut sebahu,wajahnya tertupi oleh kain tipis berwarna hitam.
"Andromeda?"
"Ya,Andromeda kita berasal dari kelompok Criminal Type A."Sahut seorang laki laki,wajahnya juga sama ditutupi kain tipis hitam.
Thea mengangukan kepalanya lalu melirik seorang anak laki laki yang sedang mengutak atik sebuah pistol."Kamu siapa?"Thea menunjuk anak laki laki itu.
Anak laki laki itu menghentikan kegiatanya lalu menatap bola mata Thea dalam.
"Saya,Avka Andromeda."Avka,membungkukan badanya sebagai rasa hormat terhadap Thea.
"Lalu,kalian mau ngapain?"
"Kami,disini hanya ingin menyampaikan pesan dan tugas dari kami untuk mu."
"Pesan,kenapa tidak lewat Chat saja?"
"Kami tidak bisa."
"Yaudah,sini aku ajarin!"
"Maaf,nona kami tidak punya banyak waktu."
"Nona?apa itu namaku?"
"Nona,waktu kami hanya 30 menit lagi."
"Maaf,maaf aku tak akan bertanya yang aneh aneh lagi."
"Tugas mu hanya tiga."
"Tiga,nyawa ku,istriku,dan anak ku Avka."
"Nama ku,Aston,dan istriku Ara."
"Tugas pertama mu,Pimpinlah sebuah kelompok yang dulu ku pimpin.Aku yakin kau bisa carilah kelompok itu,mereka sedang membutuhkan mu,buat kelompok yang kau pimpin menjadi jaya lagi seperti dulu."Tugas pertama diucapkan oleh pria dewasa,yang Thea tebak sebagai kepala keluarga.
"Memimpin?seperti seorang ketua kelas,kah?"
"Tugas kedua,jangan menjadi lemah semua wanita tak sepenuhnya lemah,kamu cantik tunjukan keberanian dan kepintaran mu terutama dalam bertopeng."Tugas kedua diucapkan oleh wanita berjubah hitam,menurut Thea dia seorang istri.
"Topeng?Tidak,aku tidak suka pakai topeng,gerah."
"Tugas ketiga,jagalah kedua boneka barbie mu Nona,perhatikan baik baik,jika sudah tau jawabanya gunakan dengan benar,pergunakan seperti kau melihat aku tadi meggunakan mainan ku."Tugas terakhir diucapkan oleh Avka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THEA[COMPLETED]
Ficção AdolescenteAlthea Greva Gavriil. Gadis polos yang sangat dijaga oleh keluarganya,setelah sekian lama koma Thea akhirnya diperbolehkan sekolah dan mengenal dunia luar.Diam diam menghanyutkan itulah julukan untuk thea,mereka semua hanya tau Thea gadis biasa yang...