5.Hampir.

33.1K 1.9K 83
                                    

"oh he so handsome ,what his name ?"

----------------------------------

Brak 

Reiga membulatkan matanya kala merasa badannya tertimpa oleh sesuatu yang berat ,berusaha mengangkat setengah badan dan menyingkirkan badan orang yang menimpa dirinya.

bruk

" Aduhhhhhh"

"Berdiri" singkat dan penuh penekanan.

Perempuan alias si penabrak berdiri ,dan mendongakan kepalannya.

Whatttt!!!

ini,orang  apa boneka ,ganteng bangetttt!!!

"Kenapa,terpesona heh?" ledek reiga menaikan sebelah alis menggoda perempuan di dedepannya.

" Enggak,enak aja ,muka biasa aja gitu,sok. " balas Thea memalingkan wajah tak mau menghadap laki laki didepannya.

Ya,gadis itu Thea dia gadis yang berlari tanpa tau arah hingga menabrak sosok ganteng dihadapannya sekarang .

Kini mereka berdua menjadi pusat perhatian orang orang di kantin bahkan ada yang memvideokan kejadian tadi,ada yang kagum ada juga yang iri pada Thea . iri karna dapat menyentuh Reiga dan kagum karena Thea melawan Reiga.

Reiga sedikit terkejut ,baru kali ini ada seorang gadis yang menolak pesona nya .

kesal ,tentu .lihat saja gadis ini ,apa yang akan Reiga lakukan hingga cewe gila didepannya kapok dan tak mau berurusan dengan seorang Reiga Abercio Evander .

Reiga menarik tangan Thea kasar ,teman teman Reiga yang melihat itu mengikuti langkah Reiga membawa thea . Thea terus meronta ronta  tapi semakin dia memberontak ,maka cekalan ditangannya makin erat .

"Sakittt ,lepasin "

Reiga seakan menulikan pendengarannya ,Reiga membawa Thea ke gudang belakang sekolah yang sudah didesain sebagus mungkin oleh dirinya dan teman temanya.

Reiga mengunci gudang dan menyimpan kunci di kantong baju bagian depannya .

"Mau apa ,kamu?"panik Thea melihat gudang di kunci ,apalagi didalam ruangan ini hanya mereka berdua didalam.

Reiga mendekati Thea,semakin Reiga mendekat Thea semakin beringsut mundur .Reiga memperhatikan wajah Thea,cantik .Reiga mengakui jika Thea itu cantik tapi dalam hati .

Thea yang sadar Reiga memerhatikan wajahnya,tersenyum miring.

"Kenapa,terpesona heh?"ejek Thea mengulang kata kata Reiga tadi sewaktu di kantin.

Reiga tersadar Thea mengejeknya ,sial! ,Reiga mengunci pergerakan Thea dengan kedua tangannya di sisi tubuh Thea,Thea was was dengan Reiga yang mengunci pergerakan nya .

Reiga melihat ke arah Bibir ranum Thea ,meneguk salivanya susah ,Bibir Thea menggoda imannya ,Reiga tersenyum miring,tau apa yang harus ia lakukan .

Reiga memiringkan wajahnya ,bersiap ingin melakukan sesuatu yang mungkin menguntungkan baginya ,Thea tak mengerti apa yang akan dilakukan Reiga padannya ,jadi dia memiringkan kepalanya mengikuti Reiga.

THEA[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang