"Aku mau yang ini boleh?"
"Boleh,"
"Aku mau yang ini boleh?"
"Boleh,"
"Aku mau yang ini boleh?"
"Boleh. Ini semua, kamu yang punya." Jawab Bryan sembari menunjuk wajah nya. Citra terkekeh pelan dan semakin mengeratkan pelukan nya pada pinggang Bryan.
Pagi ini cuaca di Semarang sedang mendung. Jadi lah mereka saling berpelukan di balik selimut. Bryan mencium kening Citra berkali-kali saking gemas nya. Sedangkan Citra hanya terdiam menikmati kecupan-kecupan singkat dari Bryan.
"Mas, aku boleh pelihara singa nggak?"
Bryan yang asik dalam menciumi kepala Citra itu langsung berhenti seketika dan menatap Citra kaget. Ini istrinya baik-baik aja kan?
"Kenapa harus singa? Ngeri tau yang kalau dia lagi lapar."
Citra mencebikkan bibirnya seperti anak kecil yang tidak di beri balon. "Tapi loh singa lucu mas. Apa lagi pas masih bayi,"
Bryan berusaha sabar. Ia mengusap-usap kepala Citra sayang. "Mending kucing aja ya yang. Kucing seratus kali lipat lebih lucu dibanding kan singa. Bisa dibawa kemana-mana lagi."
Citra menggeleng-gelengkan kepalanya. "Kalau singa nggak di bolehin. Berarti pelihara ular piton dibolehin!"
Bryan terbatuk-batuk karena tersedak air liur nya sendiri. Istri kesayangan nya memang paling ajaib. Lebih baik Bryan memperbolehkan Citra memelihara singa dari pada ular. Karena Bryan paling jijik dengan hewan panjang yang pandai melilit itu. Membayangkan ada ular dirumah nya saja ia langsung bergidik ngeri.
Hari ini, Bryan benar-benar dirumah seharian. Dan menemani Citra yang sedang membuat kue bolu pisang.
"Yang, nanti malam keluar yuk."
Citra yang fokus pada adonan kue itu mengalihkan pandangan nya ke arah Bryan dengan ekspresi bingung. "Kemana mas?"
"Ya kemana gitu yang. Sumpah, pengen bosen banget di rumah seharian pengen jalan-jalan." Jawab Bryan.
Citra tampak berpikir. Dan tak lama kemudian senyumnya terkembang, lalu kembali menatap Bryan. "Ke Bali aja yuk!"
Kedua mata Bryan melebar sempurna. Beginilah akibat meminta saran dari Citra. Sekalinya memberi saran langsung membuat hati Bryan berdenyut nyeri.
"Serius lah yang. Ya kali dadakan ke Bali nya,"
"Aku serius mas. Ke Yogyakarta pun kamu pasti udah bosen banget karena setiap kali kita jalan-jalan pasti tujuan nya ke sana." Balas Citra.
Benar juga apa yang di bilang istrinya. Setiap kali mereka berdua jalan-jalan, paling mentok juga ke Yogyakarta karena itu yang paling dekat dari Semarang. Hanya membutuhkan waktu satu jam setengah jika menggunakan mobil.
👦👧
Dan pada akhirnya, Bryan dan Citra memutuskan untuk berdiam diri di rumah dan meneruskan menonton drakor yang mereka tonton semalam. Sejak tadi, Citra bergerak gelisah hingga akhirnya Bryan menyadari gerak-gerik Citra.
"Kenapa sih yang?"
Citra langsung menoleh kearah Bryan sembari tersenyum kikuk. "Pengen Richeese level lima mas," jawab Citra. Bryan menggeleng-gelengkan kepalanya, tinggal bilang 'lagi pengen makan Richeese' kok susah banget. Segala pakai kode-kodean lagu. Bryan kan nggak ngerti kalau Citra lagi pengen sesuatu kalau dia nggak ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Couple [SELESAI]
Romance(Follow dulu sebelum membaca, thank you💕) Ini cerita tentang Bryan Anderson Winata dan istrinya Citra Aurellia Kirana. Bryan yang termasuk dalam golongan budak cinta terhadap istrinya ini, apapun akan di lakukan nya untuk sang istri. Sedangkan Citr...