Bryan menatap bayi yang berada di samping Citra tanpa berkedip. Bayi laki-laki itu mampu menghipnotis Bryan yang saat ini menatap nya dengan mulut sedikit terbuka.
Citra yang sedari tadi menatap Bryan itu ingin rasa nya menampar pelan bibir Bryan yang terbuka itu.
"Bukan, dia bukan anak ku. Tapi kembaran ku pas waktu masih bayi," ucap Bryan. Citra yang mendengar itu pun melebarkan kedua mata nya tak percaya.
"Kamu mabuk mas? Bisa-bisa nya ngomong kayak begitu." Ujar Citra kesal. Bryan pun mengalihkan pandangan dari bayi laki-laki yang sedang tertidur itu, lalu menatap kearah Citra.
"Nggak mabuk. Aku bicara fakta yang. Terus satu hal lagi yang bikin aku pusing, waktu USG terakhir kali bulan lalu kan jenis kelamin nya perempuan. Tapi ini, kok keluar nya malah cowok sih? Padahal aku udah siapin nama yang bagus loh." Kata Bryan dan di balas dengusan kesal oleh Citra.
"Emang siapa nama nya kalau anak kita leluar nya perempuan?" Tanya Citra penasaran. Padahal, Citra sudah sangat-sangat senang waktu USG bulan lalu anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan. Tetapi Tuhan berkehendak lain, bayi yang baru Citra lahirkan lima jam yang lalu itu berjenis kelamin laki-laki.
"Nama nya, Axellia Aurel Winata. Tapi gapapa lah yang, itu nama nya buat anak kedua kita nanti."
Citra menganggukkan kepala nya pertanda setuju dengan ucapan Bryan.
Dan suasana pun kembali hening, Bryan yang terdiam memikirkan nama untuk anak pertama mereka ini. Dan Citra juga terdiam sembari menatap bayi lelaki yang berada di dekapan nya."Rajendra Guntur Winata,"
"Apa mas?"
"Rajendra Guntur Winata. Nama anak kita," balas Bryan.
"Terus panggilan nya?" Tanya Citra.
"Rajen atau Jendra. Pokok nya jangan di panggil Guntur. Udah pasaran itu nama nya." Jawab Bryan.
Citra pun kembali menganggukkan kepala nya. Ia menuruti saja apa kata Bryan.
Tak lama kemudian, pintu kamar inap Citra terbuka dan muncul lah merua serta kakak ipar Citra."Ya ampun, adik ku akhir nya! Selamat ya untuk kelahiran anak pertama nya!!" Seru Sakina sedikit berteriak dan mampu membuat bayi lelaki yang tadi nya tidur terlelap kini menangis kencang karena terkejut mendengar suara Sakina yang menggelegar.
Dengan cepat, Citra langsung menggendong Jendra dan langsung memberikan nya ASI. Bryan yang duduk di samping tempat tidur Citra itu langsung saja membalikkan tubuh nya dan menatap sinis Sakina.
"Kebiasaan banget kalau ngomong suka teriak-teriak. Ini anak gue jadi nangis kan denger suara cempreng lo itu!" Gerutu Bryan.
"Tau nih mami. Nggak di rumah, nggak di sini hobi banget teriak-teriak." Sahut Damara, anak pertama dari Evan dan Sakina.
Sakina hanya tertawa. Ia pun melanjutkan jalan nya mendekat ke arah Citra.
"Ih, ganteng nya. Mirip Bryan ya,"
"Ini mah bukan mirip lagi. Tapi Bryan pas waktu masih bayi." Timpal mama Evy setelah melihat Jendra yang sedang menyusu pada Citra.
"Nama adik nya siapa aunty?" Tanya Damara.
"Rajendra Guntur Winata," jawab Bryan. Mama Evy dan Sakina melebarkan kedua mata nya setelah mendengar nama anak Bryan dan Citra.
"Loh, kok nama nya cowok banget? Bukan nya anak kalian cewek ya?" Ucap mama Evy.
"Cucu mama nggak jadi cewek. Pas keluar ganti kelamin jadi cowok ma," ujar Bryan dan di susul tawa dari Citra dan papa Sony.
❣❣❣❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Couple [SELESAI]
Romance(Follow dulu sebelum membaca, thank you💕) Ini cerita tentang Bryan Anderson Winata dan istrinya Citra Aurellia Kirana. Bryan yang termasuk dalam golongan budak cinta terhadap istrinya ini, apapun akan di lakukan nya untuk sang istri. Sedangkan Citr...