Baca chapter ini sambil dengerin video yang di mulmed ya! Happy reading😁
❣❣❣❣Bryan membuka kedua mata nya. Lalu melihat kearah samping kiri nya. Citra masih tertidur pulas. Ia kembali menatap pada langit-langit kamar nya sejenak. Lalu menyibakkan selimut nya dan beranjak dari atas tempat tidur.
Bryan pun melangkahkan kedua kaki nya menuju kamar mandi."Brrrr, tumben banget ini air nya dingin kayak es batu." Ucap Bryan dengan bibir yang bergetar akibat kedinginan.
"Lagian juga gue niat banget bangun jam segini cuma buat bersih-bersih rumah dan masak." Lanjut Bryan lagi sembari menatap jam dinding yang menunjukkan pukul 05.00 pagi.
Bryan mengalihkan pandangan nya dan berjalan keluar dari kamar.
Sesampai nya di dapur. Bryan langsung membuka pintu kulkas, lalu berjongkok untuk mengambil beberapa bahan yang akan di olah nya.
Dan Bryan pun memilih mengambil daging ayam, tempe, tahu, bayam dan juga cabai, tomat, terasi. Pagi ini, ia hendak memasak sarapan sayur bayam, ayam goreng dan juga tempe serta tahu. Tak ketinggalan juga sambal terasi favorit nya dan Citra.
Empat puluh lima menit berlalu. Bryan melepas celemek berwarna putih dan terdapat gambar panda milik Citra itu, di kembalikan nya ke tempat asal nya. Bryan cukup lelah. Tetapi, Bryan tak patah semangat. Sebentar lagi, ia akan melanjutkan pekerjaan rumah yang lain nya. Seperti membersihkah ruang tengah, ruang tamu dan juga teras sembari mendengarkan lagu kpop yang menjadi lagu favorit nya.
Mula nya Bryan tidak menyukai lagu-lagu kpop. Ia lebih menyukai lagu western. Tetapi, karena Citra yang terlalu sering mendengarkan lagu kpop di kala wanita hamil itu sedang gabut. Alhasil, Bryan pun ikut teracuni lagu-lagu kpop.
"Masak udah beres! Saat nya kita party sambil bersih-bersih rumah!" Tukas Bryan diringi dengan cengiran khas nya. Setelah menutup makanan di atas meja dengan tudung saji.
Bryan pun meninggalkan dapur dan berjalan menuju ruang tengah.
Sesampainya di ruang tengah, Bryan langsung menyalakan tv pintar nya dan langsung membuka youtube. Bryan mengetik kata Twice menggunakan remot. Setelah ketemu, Bryan pun langsung mengklik lagu yang akhir-akhir ini di dengar nya.
Intro lagu pun mulai terdengar. Bryan meletakkan lap di atas kepala nya. Seakan-akan lap berwarna pink dengan corak kotak-kotak itu adalah rambut yang panjang.
TWICE!
What is love?
maeilgachi yeonghwa sogeseona
chaek sogeseona deurama sogeseo sarangeul neukkyeo
Mmm sarangeul baeweo
nae ilcheoreom jakku gaseumi ttwieo
dugeundugeungeoryeo seolleime bupureo olla
Mmm gunggeumhaeseo michil geonman gataOoh eonjengan naegedo
ireon iri shiljero ireonalkka
geuge eonjejjeumilkka? eotteon saramilkka?I wanna know satangcheoreom dalkomhadaneunde
I wanna know haneureul naneun geot gattaneunde"I wanna know know know know
What is love? sarangi eotteon neukkiminji~"Dengan gerakan tubuh yang sedikit kaku serta pelafalan nada pembicaraan yang fasih. Bryan mengikuti gerakan dance dari girlgrup Twice. Apa lagi, lagu yang berjudul What Is Love ini benar-benar membuat Bryan lupa diri.
Ya contoh nya seperti sekarang. Bukan beres-beres rumah, ia malah asik menari seperti orang yang kesurupan.
"Mas, kamu ngapain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Couple [SELESAI]
Romance(Follow dulu sebelum membaca, thank you💕) Ini cerita tentang Bryan Anderson Winata dan istrinya Citra Aurellia Kirana. Bryan yang termasuk dalam golongan budak cinta terhadap istrinya ini, apapun akan di lakukan nya untuk sang istri. Sedangkan Citr...