[ S-2 ] D-6

1.9K 317 71
                                    

Junkyu
________

Itulah point plusnya.

Hyunsuk
__________

Maksudmu?

Junkyu
________

Aku bisa mendapatkan
belas kasihnya saat tidak punya
tempat tinggal.

Hyunsuk
__________

Lalu apa yang
kamu lakukan dengan itu?

Junkyu
________

Sebuah drama.


***

"Aku tidak punya tempat tinggal di sini, aku tidak tau harus pergi kemana."

Yoshi mengusap wajahnya dengan frustasi, kenapa menjadi ribet seperti ini?

"K-kamu bagaimana bisa pergi ketempat ini kalau tidak punya tempat tinggal?"

"Aku terlalu senang saat mengetahui kamu ada disini, sampai aku tidak memikirkan apapun." Jawab Junkyu, masih dengan senyum bodohnya dibawah hujan deras.

Yoshi kehabisan kata kata, hah ia bingung sekarang apa yang akan dia lakukan, jadi ia hanya menarik tangan Junkyu untuk berteduh terlebih dahulu.

"Sejak kapan kamu jadi bodoh begini?" Yoshi bertanya dengan frustasi.

Itu membuat Junkyu kembali tersenyum dengan aneh. Lagi.

"Sejak aku menyianyiakan cintamu."

"Ck, jangan mengula—"

Badan Yoshi nyaris tersungkur kebelakang saat Junkyu dengan tiba tiba memeluknya, membuat badannya ikut basah juga.

Ia lalu menurunkan pandangannya kearah Junkyu yang masih setia memeluknya sembari menangis, juga badannya sangat dingin seperti es, mungkin efek hujan hujanan.

Disaat seperti ini, Yoshi tidak bisa menomor satukan rasa ingin melepas Junkyu, ia lebih memilih mementingkan kesehatan Junkyu.

"Aku akan menyuruh pelayan mengambilkan baju ganti untukmu dan habis itu kamu akan ku carikan hotel."

Yoshi sudah hendak melepas pelukan itu, namun tangan Junkyu lebih dulu menariknya untuk tetap berada diposisi saat ini.

"Jangan pergi." Lirih Junkyu. "Aku ingin meminjam pelukanmu untuk sementara saja."

Suaranya melemah, "aku lelah."

"Yoshi bolehkan aku meminjam pelukanmu sebentar, aku hanya kalut, sedih, menyesal dan kecewa."

[✓] Secret Love ; YoshiKyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang