.
.
.
"Pernikahannya akan di lakukan pada pertengahan bulan ini."
Yoshi tau memang ini yang akan terjadi. Sekeras apapun Yoshi berusaha agar cintanya dengan Junkyu di terima oleh orang tuanya, semua itu hanya sia-sia. Orang tuanya mungkin akan menerimanya jika saja mereka belum terlanjur menjodohkan Asahi pada Yoshi.
Mereka tidak ingin mengambil tindakan bodoh dengan menjatuhkan hubungan baik mereka dengan keluarga Hamada. Tau kan, akan sangat memalukan bagi keluarga Hamada jika anak mereka batal melakukan pernikahan. Mengingat, mereka juga merupakan orang terpandang di kota ini. Citra baik di pertaruhkan pada pernikahan ini.
Bersama keluarga Asahi, keluarga Yoshi sudah merundingkan tentang Yoshi yang mulai kembali lagi pada pelukan Junkyu. Kedua belah pihak telah sepakat bahwa mereka akan mempercepat pernikahan Asahi dan Yoshi, maka dengan begitu urusan mereka akan lebih mudah. Dan Yoshi pun terkekang, dia tidak akan bisa dengan mudah menjalin hubungan bersama orang lain.
Meski keputusan itu beberapa kali di tolak mentah mentah oleh Yoshi dengan alasan dia masih butuh waktu pendekatan dengan Asahi, namun dengan dorongan keluarga serta ancaman ancaman yang terus saja menyudutkannya, Yoshi hanya bisa pasrah dan menerima semuanya dengan lapang dada.
Tapi, malam itu semua terlalu cepat berlalu begitu Yoshi menghampiri Junkyu dan mengatakan semuanya. Rasanya, dunia Yoshi hancur seketika begitu Junkyu menangis dalam pelukannya dan terus meminta Yoshi untuk tidak menikah.
Tapi Yoshi bisa apa? Semuanya terlanjur terjadi, seandainya saja waktu bisa terulang dan Junkyu menyadari semuanya dari awal. Mungkin hal ini bisa di hindari.
Lalu, bagaimana dengan Asahi? Dia teman lama Yoshi dulunya, Asahi telah mencintai Yoshi dari dulu, namun tak mampu untuk mengucapkannya. Yoshi tidak tau, jika ketika hatinya hancur dan pulang ke jepang waktu itu, Nyonya Kanemoto malah mengenalkannya kembali pada Asahi.
Tidak ada yang istimewa kala Nyonya Kanemoto menjelaskan bagaimana baik, sopan, perhatian dan kesempurnaan lainnya seorang Asahi. Padahal Yoshi memang sudah mengenal Asahi dari lama.
Dan seiring berjalan waktu, Yoshi pun di jodohkan dengan Asahi. Dan ya... begitulah. Yoshi berusaha menjalin cinta bersama Asahi, sebelum akhirnya Junkyu datang kembali untuk merusak semuanya.
Seperti hari ini.
"Junkyu dan Asahi berantem di perpustakaan."
Dan setelah itu Yoshi tau.
Kalau masalah ini tidak semudah kelihatannya.
—o0o—
"Oh hai Asahi."
Asahi hari ini sedang dalam mood baik ketika mendapati kabar bahwa pernikahannya dan Yoshi akan di lakukan secepatnya. Meski, Junkyu memanggilnya, dia tetap tersenyum, tidak seperti biasanya, dimana ia akan merasa mendidih seketika. Malahan, kali ini dia ingin tertawa, sekeras-kerasnya dan ingin menjawab "HEI KAMU TAU AKU DAN KAK YOSHI AKAN MENIKAH, APA KAMU CEMBURU?"
Tapi, Asahi tidak sekejam itu. Dia bisa saja menjadi seorang pembunuh jika mengatakan hal itu, tau karena apa? Tentu saja kerena setelah itu Junkyu akan mendapatkan pukulan mental yang kuat, dan mengakhiri hidupnya karena hal itu. Ckckck! Mengasihani sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Secret Love ; YoshiKyu
Fiksi Remaja❝𝐊𝐚𝐦𝐮 𝐠𝐚𝐤 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐥 𝐭𝐚𝐮 𝐫𝐚𝐬𝐚𝐧𝐲𝐚, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐚𝐬 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐛𝐮𝐭𝐮𝐡.❞ ⚠Warning ⚠ ⚠BxB⚠ YoshiKyu area. #1 in YoshiKyu 201008