[ S-2 ] D-11

1.6K 250 17
                                    

.

.

.

.
























"Apa kamu baik-baik saja?" Tanya Yoshi sewaktu dia tiba di rumah sakit.

Junkyu sudah di rawat sejak tadi, sementara Yoshi baru saja datang dari membeli makanan. Dia langsung duduk di sebelah ranjang rawat milik Junkyu.

Luka yang Junkyu dapatkan tidak besar, tapi cukup mengeluarkan banyak darah, jadi Yoshi memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Padahal, di obati sendiripun bisa.

"Lebih baik, apalagi melihat mu ada disini." Junkyu menjawab dengan tersenyum kecil, sambil mengubah posisinya menjadi duduk.

"Kamu ini kenapa bisa berantem sama Asahi?" Tanya Yoshi dengan kesal. Ia menatap lekat kearah mata Junkyu.

Berbicara tentang hubungan mereka, sekarang mereka sedang menjalin kisah asmara dengan kedok 'pacaran'. Meski sudah memiliki Asahi, Yoshi tidak bisa berbohong kalau perasaannya kepada Junkyu masih tetap sama seperti dulu, malah bertambah waktu tau kalau Junkyu sudah mencintainya juga sekarang.

Lalu, bagaimana dengan pernikahannya dengan Asahi? Entahlah, tapi Yoshi tidak pernah berfikir untuk memutuskan hubungannya dengan Junkyu.

Cinta itu memang gila.

Terlebih jika manusianya memang gila.

"Dia yang memulai duluan." Jawab Junkyu.

"Jangan berbohong."

Junkyu menatap tidak percaya pada Yoshi. "Kau tidak mempercayai ku?"

"Bukan..." lerai Yoshi, "tapi aku tau Asa bukan orang yang mudah emosi."

"Ya itu karena kamu tidak pernah melihat sisi berbedanya." Sarkas Junkyu.

Yoshi memilih mengalah, dia hanya menghela nafasnya. Memang hatinya untuk Junkyu, tapi dia tidak pernah berfikir kalau Asahi akan melakukan hal ini. Ya! Yoshi tidak percaya dengan ucapan Junkyu, pastilah kekasih gelapnya itu yang memulai duluan. Hei! Lihat saja orangnya bagaimana.

"Junkyu..." Yoshi memanggil Junkyu pelan. "aku tidak tau mau mulai dari mana..."

Junkyu merasa dadanya bergemuruh ketika tatapan sendu Yoshi menusuk tepat ke kedua matanya, terlebih tangan Yoshi yang tiba tiba memegang tangan Junkyu.

Hati Kyu tolong!

"...ayo kita akhiri hubungan ini."

Mata Junkyu membulat sempurna, dengan sedikit emosi dia menghempas tangan Yoshi. Demi apapun, rasanya seperti jutaan anak panah menusuk tepat di hati kecilnya. Sakit.

Hubungan mereka bahkan baru beberapa bulan. Apa ini karena.... pernikahan Yoshi bersama Asahi?

"Yoshi..." tiba tiba saja suara Junkyu bergetar. "Kenapa... kenapa kamu ingin berhenti?"

Yoshi menunduk dengan rasa sakit yang mendalam. Ia sama sekali tidak berani menatap mata Junkyu yang sekarang mulai berkaca-kaca.

[✓] Secret Love ; YoshiKyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang