A Flashback

1.8K 288 22
                                    

Chapter ini berisikan flashback



"Junkyu..."

Masih dengan hati yang penuh tanda tanya, Junkyu mendongak menatap kearah Hyunsuk yang datang menghampirinya.

"Aku mendengar pembicaraanmu dengan Yoshi tadi."

Junkyu tersenyum gentir.

"Aku menjadi berfikir apa yang kamu katakan adalah sebuah kesalahan."

Junkyu menyeritkan keningnya tak suka. "Kamu membela Yoshi disini?"

"Tidak, aku dipihak netral disini." Hyunsuk duduk disebelah Junyku kemudian. "Tapi aku tidak bisa mengatakan keputusanmu adalah yang terbaik tadi."

"Maksudmu?"

"Kamu salah mengambil jalan."

Junkyu mendecih. "Aku tidak peduli, aku sudah menetapkan hatiku untuk Haruto."

"Aku pernah berada di posisimu saat itu, dan aku menyesal setelahnya."

"CHOI HYUNSUK!"

"Kenapa marah? Ada kata yang salah?"

Junkyu mengepalkan tangannya diam diam, lalu membuang wajahnya kesembarang arah, tidak ingin memukul orang sembarangan.

"Yoshi terluka karena kehilangan orang yang begitu ia cintai, dan kamu? Kamu akan terluka karena kehilangan orang yang begitu mencintaimu?"

Junkyu berdecak. "Ck! Dan kamu pikir aku peduli!?"

"Junkyu... kamu temanku, aku hanya ingin kamu belajar menghargai perasaan orang yang begitu mencintaimu, menghargai setiap ketulusan orang itu, menghargai tiap detik yang orang itu berikan untukmu,"

"Karena orang yang kamu pertahankan belum tentu sama tulusnya dengan orang yang kamu lepaskan."

"Kamu akan merasa kehilangan nantinya."

Lagi. Untuk kesekian kalinya Junkyu mendecih.

"Terimakasih untuk peringatannya, tapi maaf, aku tidak merasa kehilangan seperti yang kamu katakan tuh."

Junkyu kemudian tersenyum sinis. "Lagi pula aku menukar sebuah batu biasa dengan berlian, jadi bagaimana bisa aku menyesal?"







End of special chapter flashback

[✓] Secret Love ; YoshiKyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang