Buset gak kerasa udah chapter segini hahaha.. Padahal menurutku masih awal ini tuh wkwkwk..
It means bakal banyak sesuatu yg tidak terduga...
"Sumpah gue kesel banget Ji sama dia. Tau gak sih Ji, dia tuh kayak dispenser! Bentar panas bentar dingin. Dih kesel banget gue!"
Jihan hanya mengangguk untuk menanggapi cerita Meisya. Dia dengan sabar mendengarkan semua keluh kesah Meisya tentang pemuda menyebalkan bernama Januar Rajendra..
"Masa ya Ji.. Gue udah nurutin dia. Dia mau ngajarin dimana juga gue ikut tapi tetep aja dia tuh nyebelin hiiihh!!!!!"
"Terus terus?"
"Udah gitu anaknya gak sabaran! Ngejelasin sekali doang klo gue gak paham dimarahin. Ya klo cuma dijelasin sekali gue paham ya nilai gue dari kemarin udah bagus lah!"
"Januar kan emang orangnya gitu Meisya. Emang gak sabaran anaknya."
"Tapi ya gak gitu juga Ji! Masih untung gue mau berbaik hati buat bantu dia. Gue tuh masih kesel sebenernya sama dia. Jadi cowok kok cerewet banget! Mama gue tuh gak secerewet dia perasaan!"
Jihan mengangkat kepalanya dan terkejut ketika melihat Januar yg sudah ada di belakang Meisya. Entah sejak kapan pemuda itu ada disana. Januar menyuruh Jihan untuk diam dan Jihan hanya bisa tersenyum jahil. Meisya terus berbicara tanpa tahu orang yg dia bicarakan ada di belakangnya.
"Terus terus? Apa lagi yg bikin kamu kesel?" tanya Jihan yg justru memancing agar Meisya terus bicara.
"Ya pokoknya kesel aja gue tuh sama dia. Hiiiihhh!!!"
"Tapi kan kalo dipikir, kalian sama-sama untung. Januar bisa jalanin hukumannya, kamu bisa belajar. Iya kan?"
"Ya tapi gak gini juga Ji. Ampun.. Awal-awal gue masih semangat, lama-lama stress tau gak? Januar itu dikit-dikit marah, dikit-dikit ngomel. itu anaknya hidupnya marah-marah mulu pantes aja mukanya tua!"
Jihan hampir tidak bisa menahan tawanya apalagi setelah melihat reaksi Januar. Januar terlihat tidak terima dengan perkataan Meisya. siapa yg tidak marah ketika dibilang muka tua?
"Walaupun mukanya agak tua tapi yg suka sama Janu...ar itu banyak lho..."
"Gue gak peduli! Nanti klo pada tau Janu tuh cerewet kan pada gak mau!"
"Gue juga gak peduli walopun gak ada yg suka sama gue!"
Meisya langsung membeku begitu mendengar suara yg sangat familiar baginya. Perlahan dia menoleh ke belakang dan melihat Januar yg sudah berdiri disana. Meisya langsung menatap Jihan seakan minta penjelasan dan Jihan hanya menggelengkan kepala.
"Iya gue cerewet, muka tua, dan gak akan ada yg mau sama gue. Gue gak masalah juga kok kalau gak ada yg mau sama gue." Seru Januar dengan suara datarnya.
"Iya lah gak masalah, yg dia mau kan cuma Meisya!" seru Jihan sepelan mungkin.
"Dia disitu dari kapan?" bisik Meisya.
"Dari kamu bilang kalau dia cerewet ngelebihin mama kamu."
"Mampus! kok lo gak bilang sih Ji?"
"Ya.. Ya gak papa.."
"Jihaaaannn!!!!"
"Apa?"
"Ikut gue!" seru Januar tiba-tiba.
"Kemana??"
"Ikut aja!"
"Kemana dulu Janu???"
KAMU SEDANG MEMBACA
Querencia
FanficQuerencia berarti tempat dimana seseorang merasa nyaman. Querencia tidak hanya ditujukan untuk teman tapi juga keluarga, dan semua orang yg membuatmu nyaman dan merasa aman. Mereka menyembunyikan masalah keluarga mereka di depan teman-teman dan jug...