Lucas dan Laura bergabung dengan teman-temannya dihalaman belakang.
Seperti yang sudah diduga oleh Laura, Johnny sedang berusaha menaklukan Rose, squad gosip dan tukang makan yang baru terbentuk beranggotakan Felix, Mark, Letica dan Nathalie.
Karena sore sudah berganti malam, mereka semua pamit untuk pulang, begitupun dengan Laura.
"Kamu tidak mau menginap huh?" Lucas menanyai Laura yang berdiri dihadapannya.
"No, aku harus pulang."
"Baiklah, hati-hati dijalan."
"Cupp.." Lucas mencium singkat kening Laura.
"Bucin anjir !" sindir Mark.
"Iri anjir !" Felix.
"Kok jadi lo yang baper sih fel ?" Mark.
"Bukannya lo nyindir gw sama Nathalie ?" Felix.
"Bego banget bangsat" johnny.
"Biasa aja dong lo bacotnya." Felix.
"Udah ayo balik ke hotel, cape gw pengen tidur." Nathalie.
"Tidur sama gw ya Nath ?" Felix.
"Bacot mulu, cape gw dengernya. Gw balik dulu bye !" Laura.
Akhirnya mereka semua pulang ke asal mereka masing-masing, begitu juga dengan Rose dan Letica, setelah mengambil mobilnya di apart Laura mereka langsung pulang kerumah masing-masing.
"Ga nyangka wisuda kali ini bakal seasik ini." Gumam Laura yang merebahkan tubuhnya diatas kasurnya setelah menyelesaikan mandinya.
**********************
Keesokan harinya, Laura menghabiskan waktu dengan teman-temannya dari LA, mulai dari tempat wisata, tempat-tempat hype di california, sampai shoping keliling mall hingga betis membengkak.
"Habis ini mau kemana lagi ?" Tanya Nathalie.
"Makan lah Nath, lo nggak laper apa jalan mulu ?" Sahut Mark.
"Engga, Cewek kalau udah ngemall lihat yang lucu-lucu, yang ganteng aja nggak bakalan dilirik Mark." Nathalie.
"Yash, betul bingit !" Seru Laura.
"Tapi gw laper ra..." rengek Mark.
"Ya udah kuy buru nyari tempat makan." Johnny.
"McD kuy ?" Felix.
"Jangan McD dong, bosen gw." Johnny.
"Bacot lu bosen McD, mau bayarin lo ?" Ketus Felix.
"Ya lo juga, McD tuh di seluruh dunia ada Fel, ngapain jauh-jauh kesini cuma maka chicken McD." Sahut Nathalie.
"Ok gw nurut deh kalo sama calon bini."
"Idih bacot kadal." Mark.
"Sirik aja lo !" Felix.
Akhirnya Laura dan teman-temannya memilih pergi ke sebuah restauran yang tengah hype dikalangan muda mudi disana, atas referensi dari Laura.
"Udah keturutan kan Nath jalan sama gw nya ?" tanya Laura saat diperjalanan menuju hotel tempat teman-temannya menginap.
Hanya Nathalie yang satu mobil dengan Luara, karena para bujangan akan melanjutkan malamnya dibar.
"Iya Ra, thanks banget yaa. Bakalan kangen lagi nih sama lo kalo balik kerumah."
"Thanks juga Nath, udah mau dateng ke acara wisuda gw."
"Ok, tapi kalo gw wisuda lo juga harus dateng dong."