"Felix bangsatttttt ! bisa diem ngga mulut sialan lo itu !" Laura menendang pantat Felix dengan segala kekuatannya.
"Ra gw cuma jelasin doang biar ngga salah paham."
"Heh gara gara mulut lo yang ada malah makin salah paham setan !"
"Salah paham gimana sih Ra ? Lagian juga kita kan ngga jadi ciumannya."
"Lo milih tutup mulut lo, atau lubang hidung lo yang gw tutup pake kapas !"
Semua orang didalam ruangan selain Laura dan Felix, tidak bisa berhenti tertawa melihat adu mulut dua orang didepannya.
"Astaga Laura kalo ngomong sembarangan banget sih." Felix mengelus dadanya ngeri.
"Tau gini gw ngga usah bangun tadi."
"Jangan dong Ra, ntar kita ngga bisa sparing mulut dong kalo lo ngga bangun."
"Diem ngga lo, mau gw cekik !"
"Iya iya gw diem, daripada mati konyol gw."
Mereka berdua akhirnya diam dan memilih mengakhiri pertikaian yang tidak jelas tadi.
"Udah berantemnya ?" Tanya Lucas memecah keheningan diantara Felix dan Laura.
"Siapa yang berantem ?" Felix mengelak.
"Lo sama Laura bego !" Nathalie menyahut.
"Kita ngga berantem sayang." Jelas Felix pada Nathalie.
"Iya iya lo ngga berantem, lo cuma adu bacot doang tadi sama Laura." Sahut Johnny.
"Astaga udah dong, kasian Laura baru sadar juga." Mark mencoba melerai.
"Btw Ra, lo beneran nobar bokep sama Felix ?" Lanjut Mark.
Tawa mereka kembali pecah mendengar pertanyaan Mark.
"Mark ! Bisa diem ngga mulut lo !" Bentak Laura.
"Sorry sorry Ra, abis kayaknya kisah lo sama Felix pas kecil asik banget deh kayaknya. Sampe bisa nobar bokep gitu haha ." Tanya Mark masih penasaran.
"Gw sama Felix juga ngga sengaja kali, soalnya tuh cover DVD nya gambar Naruto, eh pas kita play ternyata isinya film bokep." Jelas Laura.
"Terus kenapa kalian nonton sampai selesai ?" Tanya Lucas.
"Nanggung lah, masa nonton cuma setengah doang ngga seru dong." Jawab Laura, yang membuat mata Lucas membola sempurna.
"Astaga kalian berdua." Lucas hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Ehh Ra, ntar kalo lo udah pulang dari sini nobar lagi yuk ? Koleksi gw lumayan banyak nih." Ajak Felix dengan antusias.
"Engga ah, udah bosen gw nonton begituan."
"Ntar lo yang milih film nya deh Ra." Bujuk Felix lagi.
"Heh kalian berdua ! bisa bisanya mau nonton kayak gitu ngga ngajakin gw." Johnny menyahuti tidak terima.
"Lo mau ikutan juga John ? Yaudah ikut semua aja yuk. Siapa tau habis nonton bisa kita praktekin sekalian"
"Lo kira belajar kimia, mau lo praktekin ?" Nathalie.
"Kan kita emang lagi sama-sama belajar sayang. Nanti kamu praktekin sama aku ya ?" Felix melancarkan aksinya.
"Emang udah gila lo semua." Nathalie.
"Gw ngga ikutan gila ya Nat." Laura.
"Ehh Ra siapa tau nih ya, ntar film yang kita tonton bisa jadi referensi buat lo sama Mr. Lucas." Bujuk Felix tidak menyerah.