Rose dan Letica sedang berada di apartemen Laura sedari pulang magang. Mereka juga tidak berniat pulang, karena diluar sedang hujan deras disertai petir.
Sambil menikmati suasana hujan dimalam hari ini mereka bertiga menonton film animasi kesayangannya.
Frozen, gadis bernama elsa dengan kutukan yang luar biasa bisa merubah apapun menjadi es, selalu menjadi film utama yang harus mereka tonton.
Tidak hanya menonton bahkan mereka seringkali menirukan akting dari beberapa tokoh didalam film tersebut. Rose yang selalu setia menjadi Elsa, letica berperan menjadi Anna, dan Laura yang menjadi olaf.
"Ngga kerasa ya 2 hari lagi kita udah selesai magang." Rose membuka suara setelah film yang mereka tonton selesai.
"Iya ya, padahal gue udah mulai nyaman." Letica.
"Akhirnya beban hidup gue berkurang." Laura.
"Kok lo ngomongnya gitu sih ra ?" Rose.
"Lo ngga ngerasain sih pekerjaan gue gimana disana."
"Iya sih, menurut gue lo paling menderita disana." Letica.
"Tapi kan lo juga paling enak, bisa deket sama mr. Lucas." Rose.
"Itu bonus buat gue karena udah kerja mati matian disana."
"Btw lo udah jadian belum sih sama pak bos ?" Rose.
"Belum sih."
"Mapusss lo !"
"Sialan lo let !" Laura melemparkan bantal tepat ke wajah Letica.
"Lo ngga takut kalau doi cuma manfaatin lo ra?" Rose.
"Engga takut kok gue."
"Yakin lo ?" Rose.
Laura menganggukan kepalanya.
"Emang lo ngga baper sama pak bos ra ?"
"Gue yakin Laura pasti baper sama mr. Lucas deh rose." Sahut Letica.
"Bacot lo let." Ketus Laura dan berlalu menuju kamarnya.
"Tuh kan lihat deh kelakuannya, ngga mungkin dia ngga baper. Percaya deh sama gue." Cerocos Letica.
"Lo bisa diem ngga ! Gue juga tau kalau Laura punya perasaan sama mr. Lucas, dan gue juga yakin mr. Lucas juga sama. Tapi gue ngga yakin kalau mereka bakal jadian."
"Emang kenapa ? Keluarga Laura juga ngga kalah tajir kan sama keluarga mr. Lucas"
"Iya sih, tapi jarak usia mereka lumayan jauh let, apalagi Laura masih kuliah."
"Bentar lagi Laura lulus kali rose."
"Iya sih, tapi-"
"Jangan bilang lo cemburu yaa ?"
"Gila lo ! Gue cuma ngga mau Laura kenapa kenapa let, lo tau mantan pacarnya pak bos yang model itu ngga ?"
"Angel ? iya gue tau. Kenapa ?"
"Dia tuh bukan cinta lagi sama mr. Lucas tapi dia udah terobsesi gitu sih katanya. Dia bakal nyingkirin siapa aja yang berani deketin pak bos."
"Terus terus?"
"Dan itu udah terbukti let, gw pernah baca artikel di diinternet, katanya ada salah satu model pendatang yang pernah deket sama pak bos, setelah kabar pak bos sama si Angel itu putus. Nah fotbar mereka juga udah banyak kesebar tuh, tapi belum ada konfirmasi tentang hubungan mereka berdua. Dan ngga lama kemudian si cewe itu ngilang ngga ada yang tau kemana. Gosipnya sih, itu ada campur tangan si Angel."