Mobil Laura semakin menjauh dari pusat kota, tapi tidak ada pertanyaan apapun keluar dari bibir Laura.
Setelah mobil berhenti, Lucas segera turun meninggalkan Laura didalam mobilnya.
Ia memandang ke arah pantai yang sudah gelap.
Karena merasa aneh, Laura turun dan berdiri disamping Lucas yang sama sekali tidak terusik olehnya.
"Why ?" Laura memulai pembicaraan.
"Hm ?"
"Kenapa membawaku kesini ?"
"I don't know." Jawab Lucas sambil menggeleng.
Lucas melepaskan jas yang ia kenakan lalu melemparkannya ke arah Laura.
"Pakailah" Lucas.
"Tidak mau." Laura melemparkan kembali jas Lucas.
Karena tidak ingin berdebat dengan Laura, Lucas memakaikan jasnya ketubuh Laura, lalu memeluknya dari belakang.
"Aku tau kamu kedinginan." Lucas mempererat pelukannya.
"Sekarang aku tidak merasakannya."
"I love you.." bisik Lucas tepat ditelinga Laura, membuat mata Laura melotot karena terkejut, dan jantungnya berdegup dengan sangat kencang.
"Are you kidding me ?" ucap Laura setelah berhasil menetralkan dirinya.
Lucas membalikkan tubuh Laura agar berhadapan dengannya.
"I love you Laura."
"Really ?"
"Yeah, really."
"Will you be mine ?" Lanjut Lucas.
"Mmmm, i will.."
"Really ??"
Laura menganggukan kepala dengan gemasnya. Kemudian menghambur kepelukan Lucas.
"Thanks God, thanks Laura.." gumam Lucas sembari menciumi puncak kepala Laura.
---------------------------
Setelah puas melihat suasana pantai, Lucas membawa Laura ke mansion miliknya.
Karena sudah larut malam, mansion Lucas menjadi sangat sepi tanpa para maid yang biasanya berjalan kesana kemari.
Lucas mengajak Laura kekamarnya, agar mereka berdua bisa langsung beristirahat (maybe).
Kamar Lucas lebih luas dari kamar apartemen Laura, tentu saja dengan suasana yang manly dan aroma yang sama dengan pemiliknya.
"Tidurlah princes."
"No, aku mau mandi dulu."
"Bagaimana jika kita mandi bersama ?" Lucas menaik turunkan satu alisnya menggoda Laura.
"Dasar mesum !" Laura mendorong tubuh Lucas hingga tersungkur dikasur kemudian berlari menuju kamar mandi.
---------------------
"Sudah selesai ?"
Lucas memperhatikan Laura yang baru saja keluar dari kamar mandi hanya menggunakan bathrobe.
"Aku tidak memiliki pakaian wanita, jadi sementara pakai kemejaku dulu."
"Ok, no problem. Mungkin kemeja ini akan menjadi sangat besar jika aku yang memakainya."
Setelahnya Laura merebahkan diri diatas kasur milik pria yang baru menjadi kekasihnya beberapa jam yang lalu.
"Mau langsung tidur ?" Tanya lucas yang ikut merebahkan tubuhnya disamping Laura.