Setelah selesai makan siang bersama, Laura dan teman-temannya memutuskan untuk pergi dengan urusan masing-masing, begitu pula dengan Laura yang memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya dengan menumpang dimobil Felix.
"Gw ikut lo balik ya Fel ?" Laura menepuk punggung Felix.
"Nggak mau aku anterin aja Ra ?"
"Ga usah bas, soalnya aku mau pulang kerumah."
"Ya udah gw anterin tapi jangan nyusahin lo !" Felix.
"Iya iya sat."
"Nah kan kelakuannya, emang manusia setengah babi lo Ra!"
"Ribut mulu kalian heran gw, udah lama ga ketemu juga." Mark.
"Sorry sorry, si Felix tuh yang mulai."
"Enak aja lo betina kalo ngomong!"
"Migrain nih gw dengerin kalian ribut mulu." Johnny.
"lo kanker otak John ?" Laura.
"Sialan tuh bacot. Udah lah gw cabut duluan, bye !" Johnny masuk kedalam mobilnya diikuti Mark, karena mereka memang datang bersama tadi.
"Lix cabut sekarang juga kuy." Laura.
"Lo yang bener dong kalo manggil gw, tadi fel sekarang lix." Gerutu Felix sebal sambil berjalan menuju mobilnya.
"Haha ngambekan kayak bocah. Bas, Nat, gw cabut duluan ya sama Felix, see you." Laura berlari kecil menuju mobil Felix.
------------------
"MOM ! LAURA PULANG !" Teriak Laura setelah masuk kedalam rumah.
"Kesayangan mommy, ini beneran Laura kan ?" Ucap mommy Laura sambil memeluk anaknya erat.
"Iya mom ini Laura."
"Kok nggak ngabarin mommy sih kalo mau pulang ?"
"Laura mampir doang kok mom, hehe."
"Heh bocah ! Tau jalan pulang juga ternyata lo hm ?" Sahut William yang baru saja masuk kedalam rumah.
"Apasi kak, kan aku kuliah."
"Ngeles mulu lo."
"Mom kak Will tuh." Rengek Laura.
"Kak jangan gitu ah sama adeknya."
"Adek udah makan ?" Carissa beralih menatap putrinya.
"Udah mom, tadi sama Felix juga kok."
"Oh tadi dianterin Felix ?"
Laura mengangguk.
"Sama Felix ni sekarang maksudnya ? Kirain sama bossnya." Sahut William.
"Ihh kak jangan sembarangan dong kalo ngomong, aku nggak ada hubungan apa apa kok sama Felix dan Lucas."
"Bukan nggak ada Ra, tapi belom aja. Haha." William berlari menuju kamarnya setelah berhasil membuat adiknya berapi api.
--------------------
Makan malam di keluarga Leonard kali ini lengkap. Personil yang biasanya tidak hadir, hari ini hadir menempati singgasananya.
"Katanya tahun ini kamu wisuda Ra ?" Daddy Leonard.
"Iya dad, tahun ini biar cepet."
"Pinter emang anak Daddy."
"Iya dong dad hehe."
"Nanti daddy dateng kan pas aku wisuda ?"
"Kalo nggak sibuk daddy usahain dateng ya."
Laura tersenyum getir mendengar jawaban dari daddynya. Karena selama ini daddynya sama sekali belum pernah menghadiri acara wisuda Laura, baik di Junior high school ataupun Senior High School.