20: Vodka

100 28 0
                                    

⚠️Alcohol

---------------------

"Hhhh!" dengus Sinb saat Hyunjin mengambil daging di mangkuknya.

"Bagi sikit doang elah!"

Sinb memasang ekspresi cemberut. Sebuah tangan dengan sumpit meletakkan daging diatas nasinya.

"Makan yang banyak sayang" ujar Jisung dilengkapi senyum andalannya.

Senyumnya kembali mengembang. "Makasih!"

"Elah si bucin!" cibir Hyunjin.

Jisung menjulurkan lidahnya. "Bacot jomblo!"

"Dihh gw otewe ya sama Ryujin!" kata Hyunjin percaya diri.

"Ryujin? Lu suka sama Ryujin?" tanya Sinb.

Hyunjin membuka handphone nya lalu menunjukkan kearah mereka semua.

"Wanjir jadi selama ini...?!" Jisung tersentak kaget. Hyunjin menunjukkan isi galerinya yang penuh dengan foto Ryujin. Beberapa diantaranya ia ambil diam - diam saat Ryujin berlatih di rumahnya.

Sinb menepuk bahu adiknya. "Lu kalo suka cepetan confess ke dia. Soalnya setau gw dia masih jomblo. Pepet sono daripada dia diambil orang nyesel ae lu!"

Hyunjin mengangguk. "I'll try"





Jungkook menarik hoodie nya agar tidak wajahnya tidak terlihat jelas. Ia menempelkan handphone nya di telinga.

"Gimana? Ada disono?" tanya Yeojin dari sebrang sana.

Jungkook mengangguk walaupun ia tahu bahwa Yeojin tidak dapat melihatnya. "Iya ada"

"Jadi ntar lu beraksi pas dia ke toilet. Pokoknya kemana aja lah asal jangan sampe Jisung sama yang lainnya tau!"

"Tenang aja gw dah tau harus gimana"

"Makasih banyak kak"

Jungkook tersenyum miring. "Harusnya gw yang terima kasih sama lu. Karena lu gw bisa dapetin Sinb malem ini"

*PLAK

Taehyung memukul lengan Jungkook. "Bagi - bagi anjing masa lu doang!"

Laki - laki itu terkekeh. "I know! Canda doang elah!"

----------------------

Tiba - tiba, Sinb merasa ingin buang air kecil. Ia berdiri lalu meletakkan tasnya diatas meja.

"Gaes nitip tas ya. Gw mau ke toilet dulu"

"Sini gw aja yang jagain tas lu" tawar Hyunjin.

"Awas lu ye ngambil duit gw!" Sinb menatap tajam Hyunjin.

"Yeuuu lu pikir gw tuyul nyolongin duit?!" sungut Hyunjin membuat orang - orang di sekitarnya tertawa.

......

Seusai menyelesaikan kegiatannya, Sinb membuka pintu toilet lalu berjalan kearah kaca.

*BRAKKK

Younger Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang