O9: Ferris wheel

131 29 0
                                    

Play lagunya ntar ya kalo
gw suruh👌🏻

Setelah selesai makan, mereka lanjut bermain di dalam mall.

"Kak main ice skating yuk!" ajak Jisung.

"Kak main ice skating yuk!" ajak Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinb berpikir sejenak. "Emmm sebenernya gw belom pernah main tapi yaudah deh coba aja dulu"

Setelah membeli tiket dan memakai sepatu skating, mereka pun masuk ke area permainan.

Sinb berjalan sembari berpegangan pada besi pinggir. "Ih Sung tungguin gw! Gw susah jalannya!"

Jisung berbalik menghampiri Sinb.

*GREP

"E-eh!"

Jisung menggandeng tangan Sinb dan mulai jalan perlahan - lahan.

"Santai aja kak gausah tegang" ucap Jisung sembari tersenyum.

"Gimana gak tegang kalo jalannya gandengan gini anjir!" batin Sinb.

"E-enggak kok gw gak tegang!" elak Sinb.

"Boong. Gelagat lu kak ketauan hahah"

Sinb hanya merengut sebal.

Setelah mengelilingi area permainan, Jisung memberhentikan jalannya di pinggir. "Lu disini dulu kak gw mau meluncur"

Jisung melakukan permainan skating nya dengan sangat luwes. Bahkan ia melakukan gerakan dance diatas es yang licin itu.

Sinb membulatkan matanya. "Heh anjir awas jatoh lu!"

"Tenang dah profesional"

"Gw juga bisa kayanya"

Sinb meluncurkan dirinya.

"Gini, abis itu-"

*BRUK

"Aww!!"

Baru saja Sinb ingin berputar dia sudah tergelincir. Jisung refleks meluncur kearah Sinb dan membantunya.

"Haduhh! Kalo belom terlalu bisa jangan gerak yang susah - susah dulu kak! Bahaya kalo bahu lu terkilir lagi gimana?" tanya Jisung khawatir.

Petugas yang melihat itu, langsung menghampiri mereka berdua. "Kamu baik - baik aja kan?"

Sinb mengangguk pelan.

"Bahaya soalnya kalo ada yang meluncur pas kamu jatoh bisa - bisa kamu cedera parah. Itu di bawah sepatu skating tajem lho" jelas petugas itu.

"Mau lanjut atau udah aja?" tanya Jisung.

"Udahan aja deh punggung gw sakit"





Younger Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang