O6: Wanna go with me?

181 31 1
                                    

Keesokan harinya, Sinb sekolah seperti biasa tidak ada yang spesial. Hanya ada teman - temannya yang berusaha menghiburnya. Keadaan bahunya juga sudah membaik.

"Bi lu ditunggu di depan kelas" kata Eunseo.

"Ama sapa?"

"Tu adkel yang kemaren si... siapa? Ji? Ji- Jigong ya?" Eunseo menebak - nebak.

"Jisung anjir. Eunseo bego"

"Nah eta. Betewe gausah pake bego anjeng!"

"Mueheheh. Dah ye gw kesono dulu"

Sinb berjalan keluar kelas dan menemukan Jisung sedang berdiri sambil melihat - lihat daftar absen yang terpajang di jendela kelas.

"Sung lu cari gw?"

"E-eh!!"

Jisung tersentak kaget dan membuat Sinb tertawa.

"HAHAHAHAHAAH!! Kenapa si Sung kaget bener perasaan gw manggil doang"

Jisung merengut. "Ih ngagetin aja lu kak!"

"Heheheh maap - maap. Kenapa cariin gw?"

"Bahu lu udah sembuh?" tanya Jisung.

"Udah lumayan sembuh tapi masi agak sakit apalagi pas stretching" jelas Sinb.

Jisung mengangguk. "Berarti nanti lu jangan ikut ekskul dulu kak"

"Iya lagian belom dibolehin ama mama"

Jisung mengulum bibirnya. "Eumm anu kak gw- emm.."

Sinb mengernyitkan dahinya. "Kenapa lu? Cepirit?"

"Mana ada anjir!"

Sinb tertawa keras sampai membuat murid - murid lain menoleh kearahnya.

"Wuidih mulai akrab ye lu pada" sahut Hyunjin yang berjalan kearah kelas Sinb.

"Njir kaget gw lu dateng tiba - tiba" ujar Jisung.

Hyunjin tertawa kecil. "Asik bener keknya. Lagi pada ngomongin paan si?"

"Emm gw mau ngajak kakak lu"

"Kemana?" tanya Sinb dan Hyunjin bersamaan.

"Ke pelaminan? Ga gw restuin" cibir Hyunjin.

Jisung dan Sinb sontak mencubit perut Hyunjin. "ADEDEDEDEHHH!! SAKIT GEBLEK!"

"Dengerin dulu orang ngomong bangsat" kesal Sinb.

"Gw mau ngajak kak Sinb jalan - jalan ke Lotte World Seoul. Pen jalan aja si heheh"

"Oalah gitu toh. Gw si boleh - boleh aja soalnya kesian kakak gw jadi nolep di rumah" ucap Hyunjin yang dihadiahi pukulan dari Sinb.

"Mau gak kak?" tanya Jisung.

Sinb berpikir sejenak. "Emm... gw mau - mau aja sih tapi kan lu ada ekskul?"

"Bolos"

Sinb membulatkan matanya. "Heh! Jangan bolos mulu!"

"Bolos mulu gimana gw aja murid baru disini" ujar Jisung.

"Lah iya ya kok gw lupa" Sinb menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Ih tetep aja ga boleh!" sentak Sinb tiba - tiba.

"Udah lah kak sekali doang elah"

"Yaudah deh lagian gw dah dua hari di rumah mulu. Semenjak Doyoung pindah ke Jepang gw kemaren ga mood keluar rumah" Sinb tersenyum miris.

Jisung menoleh lalu mengernyit. "Doyoung? Kak Doyoung? Itu bukannya ketua osis yang diberitain pindah kemaren?"

Sinb hanya berdehem.

"Kak Doyoung siapanya kak Sinb dah?" batin Jisung.

"Ohh yaudah. Tar pulang sekolah mau langsung pergi apa ganti baju dulu?"

"Ganti dulu baru pergi. Sekalian izin ke mama" kata Sinb dibalas anggukan Jisung.

"Jagain kakak gw ya Sung. Jan sampe lecet awas ae lu!" Hyunjin menatap Jisung sinis.

"Iyee santuy ah! Galak bener lu anying!" kesal Jisung.

"Dah ya kak gw balik dulu ke kelas!"

"Gw juga"-Hyunjin

"Iyaa sono. Belajar yang bener lu berdua"

Sinb kembali ke kelas tanpa menyadari ada tiga orang yang memerhatikannya dengan sinis.

"Ngapain sih dia ngobrol ama Jisung. Sokap bat lagi" batin salah satu dari orang tersebut.

Younger Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang