Juni 2021
Gadis itu sibuk berkutat dengan buku - buku tebalnya. Sesekali ia mengerjapkan mata guna menghilangkan rasa kantuk.
Tak sanggup melanjutkan kegiatannya, ia pun berhenti sejenak dan membuka handphone nya. Ada sebuah notifikasi masuk.
Ah, itu Haechan yang mengajaknya pergi ke kafe untuk refreshing. Saat ini, Sinb menginjak SMA tingkat akhir yang membuatnya sangat sibuk untuk menghadapi suneung (ujian perguruan tinggi).
•Ecan🐒•
|Bi
|Ngafe kuy lah
|Belajar mulu capek gw liatnyaY kan biar lulus gblk|
Bocah pemales bat|
Tapi kuylah hehe||Hadeh. Ydh hayu gw
jemput lo ya?
|Eh tapi tar si Jisung ngamuk lagiKagak elah santuy|
|Ok gw meluncur
Mudah mudahan kepleset|
|Jancok☺️
"Mau kemana lu kak?" tanya Hyunjin.
"Ke kafe ama si Haechan. Refreshing dikit lah"
Hyunjin mengangguk - angguk.
"Nah gitu dong santai dikit besok hari terakhir lu ujian ini masi ae ambis"
"Mau nya gitu tapi gw kalo kagak rajin begini ancur semua nilai"
"Oiya lu berangkat naik-"
"SINBEEEE!!"
Suara khas seorang Lee Haechan menggema ke seisi rumah.
"Lah anjrit.... lu kagak takut si Jisung ngamuk apa?" tanya Hyunjin begitu mendengar suara Haechan.
Sinb menggeleng. "Nggak lah anjir sama temen ini. Lagian cuma sekedar nongkrong - nongkrong aja"
"Dah ye gw berangkat dulu" pamit Sinb.
"Ye! Hati - hati!"
•
•
•
•
•"Ini berdua aja? Ga mau ajak si Eunseo, Karina ama Jaemin?" tanya Sinb begitu sampai di kafe.
Haechan menggelengkan kepalanya. "Kagak usah. Emang sengaja kok"
Gadis itu mengernyit bingung. "Sengaja? Maksudnya?"
"Ah skip. Pesen makan aja dulu tar gw jelasin"
"Ok"
Setelah memesan makanan, mereka berdua makan dengan tenang. Awalnya normal - normal saja namun lama kelamaan Sinb merasa dirinya diperhatikan oleh pria di depannya ini.
"Apasi Chan? Kalo mau ngomong ya ngomong ae anjir! Tumben amat lo begini? Biasanya ceplas - ceplos wkwk. Ada masalah ye? Cerita sini"
Haechan berdehem. "Gini..."
Sinb memajukan kursinya agar bisa mendengar perkataan Haechan lebih jelas.
"Seperti mati lampuuu ya sayangh!"
*PLETAKKK
"ADOOWWW!!"