"WOYYY BANGOOONNN!" teriak Sinb di telinga Hyunjin membuat yang punya terlonjak.
"Hadehhh apaan si lu kak!" kesal Hyunjin.
"Lu lupa hari ini mau kemana?"
"Kemana si?"
Sinb dan Yeji saling bertatapan.
"Lupa dia kak! Yaudah kita sama anak SOPA lainnya aja yang ke Jepang Hyunjin ditinggal aja" ujar Yeji. Hyunjin refleks membelalakkan matanya lalu berlari ke kamar mandi.
Yeji menggelengkan kepalanya. "Punya kembaran gini amat dah!"
"Sikat gigi aja Jin ntar mandi di Jepang aja. Kelamaan soalnye! Nunggu lu mandi tu kayanya bisa umroh ama keliling dunia dulu dah" ledek Sinb.
"Lebay lu anjir satu jam doang dibilang lama!" sahut Hyunjin dari dalam kamar mandi.
"Satu jam doang pala lu mledug! Termasuk lama itu goblog!" sungut Yeji.
Ringtone Sinb berbunyi. Tertera nama Jisung pada penelepon.
"Good morning sayang!" Jisung menyapanya terlebih dahulu.
"Jisung masi pagi woy! Sifat kerdusnya simpen ntar ae bisa kagak?" bukan Sinb yang menjawab melainkan Yeji.
"Suka - suka gw lah! Lagian gw nyapa kakak lu kok bukan elu wlee!" Yeji dibuat berdecak kesal oleh pacar kakaknya yang seumuran dengannya itu.
"Udah - udah jangan gelud! Betewe lu udah berangkat Sung?"
"Jawab dulu ucapan good morning gw"
"Ck! Morning too!" jawab Sinb.
"Ihh pake julukan yang lucu - lucu dong!"
"Etdah bocah! GOOD MORNING TOO JISUNG, MY HONEY BUNNY SWEETIE CUPCAKE GUMDROP!" teriak Sinb pada speaker handphone nya.
"Yeah that's my girl!"
"Sumpah adek gw lebay banget! Sabar - sabar ae lu Bi ngadepin ni bocah!" terdengar suara Winter yang sepertinya berada di sebelah Jisung.
"Sirik aja lu jomblo!" cibir Jisung.
"Ini berarti lu udah berangkat?" tanya Sinb ulang.
"Iya. Udah mau sampe bandara malah. Lu lagi dimana sekarang?"
"Eh anjir gw masih di rumah! Bentar-"
Sinb menggedor pintu kamar mandi. "Jin buruan anjeng lama banget lu ah!"
*CKLEK
Pintu kamar mandi langsung dibuka oleh Hyunjin.
"Iye ini udah su!"
"Lama banget. Lu pasti berak dulu ya?" tebak Yeji.
Hyunjin menyengir. "Kok tau?"
"Dah biasa njing lu mah tiap mau pergi - pergi beraaakk mulu kerjaannya!"
"Ayoklah cepet ke bawah itu papa sama yang lain udah di mobil!" ajak Sinb jengah karena kedua adiknya terus membuang waktu.
Setelah memastikan barang bawaan tidak ada yang tertinggal, mereka bertiga turun le bawah menuju mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger
Romantik''I'll tell the stars about you'' Start: 171220 End: - 🍃Ongoing