19: Good plan

98 27 11
                                    

Sinb POV

Sesuai yang Jisung bilang semalem, kita mau double date. Siang tadi gw ada latihan dance dulu buat minggu depan. Sepulangnya rekan dance gw, gw langsung siap - siap karna bentar lagi Jisung bakal jemput gw bareng Eunseo sama Jungwoo.

"Kak" Hyunjin manggil gw.

"Kenapa?"

"Lu mau jalan bareng Jisung, kak Eunseo sama kak Jungwoo kan?"

Gw ngangguk.

"Ikut dong"

"Serah lu. Tapi jangan salahin gw kalo lu jadi nyamuk"

Hyunjin memasang ekspresi sedih. "Jahat lu kak!"

Gak salah kan? Gw sama Jisung, Eunseo sama Jungwoo, Hyunjin? Sendiri.

"Alah pundung mulu lu! Ajak Yeji sono!" suruh gw.

Terus yaudah lah si Hyunjin keatas manggil Yeji.

"Najis incest goblok!" beo Yeji dari atas.

Oke. Ini pasti si Hyunjin salah nangkep. Gw nyuruh dia ajak Yeji biar gak jadi nyamuk tapi pasti dia ngasih tau Yeji buat jadi pasangannya. Bener - bener punya adek kegoblokannya tiada tara.

Gw pun nyamperin mereka berdua keatas.

"Temenin Hyunjin Ji, kesian noh tar jadi nyamuk!"

Yeji menggeleng. "Ogah ah anjir! Gw mau binge watch drakor!"

Hyunjin sujud di lantai.

"Ji plis temenin gw! Gw bosen di rumah pengen jalan!"

"Yaudah sono sendiri aja kenapa si?"

"Ntar gw jadi nyamuk asu. Gw beliin kentang mekdi dah! Yang banyak, sekalian ama mbak atau masnya gw beli!" bujuk Hyunjin.

"Oke deal. Bangun, ganti baju jangan sujud - sujud kek gitu dah kaya babu kena marah majikan aja lu" kata si Yeji dengan santuynya.

Ett bocah gak ada akhlak. Tapi bener si Hyunjin tu babuable banget. Astaga adek lu sendiri dikatain berdosa banget lu Bi.

*TING TONG

"SAYAANGG!"

"MISIII PAKETTT!"

Gak perlu gw kasi tau siapa yang dateng juga lu pada udah tau kan? Gatau? Kebangetan. Dari kata - katanya aja udah jelas banget kalo itu Jisung ama Eunseo. Yang satu bucin yang satu lagi cosplay jadi kurir.

Pintu dibuka sama mama. Akhirnya mereka disuruh duduk dulu di ruang tamu. Gw jalan ke kamar Hyunjin terus ngetok pintunya.

"Jin udah belom? Lama banget lu asu!"

"Au nih anjirr!" timpal Yeji.

"Iye kak bentaaarr!"

"Bi cepetan udah ditungguin Jisung ama temen kamu nih!" teriak mama dari bawah.

"Iya maa bentar!"

Gw ngetok lagi pintu kamar Hyunjin- bukan. Bukan ngetok lagi tapi ngegedor. Kesel aing mah da ganti baju doang lamanya minta ampun. Atau emang gw nya yang gak sabaran.

*CKLEK

"Ay-"

"ANJIR SABAR NGAPA!"

Baru aja Hyunjin keluar dari kamar si Yeji langsung narik tangannya kenceng. Barbarnya turunan dari papa waktu kecil ni kayanya.

Yaudah lah kita bertiga turun ke bawah. Pas di tangga, si Jisung langsung ngeliat kearah gw sambil.... senyum. Fuck! Manis banget! Tante Yuju dulu ngidam apa coba bisa punya anak kaya begini?

Younger Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang