Jungwon membuka matanya perlahan. Ia begitu terkejut ketika kedua tangan dan kakinya diikat dengan tali. Ia didudukan juga diatas sebuah kursi kayu. Melihat ke sekeliling, ia tidak familiar dengan pemandangan didepannya.
Ia melihat ke lantai, ada sebuah pedang disana. "AH SIAL... KIM! KELUARKAN AKU DARISINI!"
Ia terus memikirkan cara agar keluar darisini, sialan Kim Sunoo pasti yang sudah membawanga. Bagaimana ia dapat mengetahuinya? Tentu saja tahu dari ukiran tulisan 'kim' di pedang yang tergeletak.
"KIM! APA YANG KAU LAKUKAN, HAH!? KELUARKAN AKU!"
Tidak ada sahutan, lelaki itu kembali melihat ke sekelilingnya. Ia bisa menggerakkan kakinya sedikit, jadi dengan badan yang masih terikat di kursi, ia mendekatkan dirinya kepada sebuah kaca besar di dalam rumah keluarga Kim.
"Ah sial..."
Jungwon sangat benci pemandangan ini,
Akibat beberapa pukulan yang ia terima, hidungnya mengeluarkan darah yang sangat banyak. Begitu juga dengan pelipisnya yang terluka terkena batu tajam dan di tangannya begitu banyak luka.
Terungkap semuanya sudah. Vampire tidak akan pernah mengeluarkan darah dari tubuh mereka, tahu sendiri makanan mereka adalah darah.
Dan... Jungwon sudah tamat. Vampire bernama Kim Sunoo itu mengetahui rahasia dibalik dirinya selama ini, ia hanya berpura-pura menjadi vampire untuk umurnya yang sebenarnya baru menginjak umur 16 tahun, bukan 116 tahun.
"Hey, Lee Jungwon... Sudah bangun...?"
Jake mencari lelaki bernama Lee Jungwon itu kemana-mana. Ia belum melihat lelaki itu semenjak tadi pagi, padahal ia ada keperluan.
"Lee Sunghoon!" Panggilnya setelah melihat Sunghoon tengah berjalan keluar dari hutan dan menuju rumahnya.
"Iya? Ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Given Taken -Enhypen ✓
Fanfiction𝐆𝐈𝐕𝐄𝐍 𝐓𝐀𝐊𝐄𝐍 who is the blood taker? 𝐰𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠! [contains blood, murder and violence] - 𝐞𝐧𝐡𝐲𝐬𝐮𝐫𝐞, completed book.