"Jadi mengakulah, kau adalah blood taker?"
Sunghoon memberanikan dirinya untuk bertanya. Sudah pasti kan Jake blood taker? Dan diantara para vampire Enhypen biasa yang tertinggal hanyalah Sunghoon.
Jake tersenyum menunjukkan gigi taringnya,
"Iya... Aku berhasil menghasutmu sampai sejauh ini. Hebat sekali, kan?"
"Beraninya!" Sunghoon yang daritadi kehilangan kekuatan untuk berdiri segera berdiri dan memukul lelaki itu dengan tangan kosongnya. Hanya dibalas oleh desissan dari Jake.
"KAU AKAN KALAH, SIM JAKE! KUPASTIKAN ITU! JANGAN BANGGA DULU!"
"Oh, kau yakin?"
"Aku benci pembohong, kau salah satunya."
Bukannya merasa terintimidasi oleh perkataan itu, justru Jake malah tertawa kencang setelah mendengarnya "Kau benci pembohong? Bagaimana dengan adikmu, hah? Apa kau tahu ia menyimpan rahasia dengan orang lain selama ini?"
"Ma- Maksudmu-?"
Sunghoon mematung seketika, bahkan sebelum mendengar penjelasannya yang lebih lanjut.
"Hahaha! Sunghoon, lihat betapa bodohnya dirimu sampai tidak mengetahui adik sendiri... Baiklah biar kujelaskan padamu-"
"Pertama, adikmu dan Jay pernah memiliki rahasia. Saat mereka berdua hilang di hutan, Jungwon menyuruh Jay untuk diam karena Jay melihat Jungwon itu vampire 'palsu' kau tahu apa yang konyol? JUNGWON TIDAK SENGAJA MENJATUHKAN GIGI TARING PALSUNYA SAMPAI JAY TAHU IA ADALAH MANUSIA HAHAHAHAHA!"
"Jangan tertawakan adikku atau kubunuh kau sekarang-?"
"Ya ya ya... Kedua, kau tahu selama ini dia itu siapa? Aku yakin kau akan sangat terkejut jika sudah mengetahuinya."
"Aku benar-benar kenal Jungwon, dia adikku. Aku tidak akan terkejut dengan perkataan apapun yang kau keluarkan darimu."
Jake menaikan satu alisnya "Yakin?"
Sunghoon mengangguk, sementara lawan bicaranya tertawa lagi entah apa maksudnya,
"Begini, Sunghoon bodoh....
- selama ini Jungwon kaki tanganku." Ujar Jake
KAMU SEDANG MEMBACA
Given Taken -Enhypen ✓
Fanfiction𝐆𝐈𝐕𝐄𝐍 𝐓𝐀𝐊𝐄𝐍 who is the blood taker? 𝐰𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠! [contains blood, murder and violence] - 𝐞𝐧𝐡𝐲𝐬𝐮𝐫𝐞, completed book.