Jauh sebelum manusia hidup, ada sebuah permukiman mendekat hutan yang sering ditutupi oleh salju.
Terdapat beberapa rumah di sana. Mereka hidup berkelompok demi kelangsungan hidup mereka. Sebagian besar dari mereka memburu untuk mendapat makanan,
"Jungwon, ini ambil!" Seseorang dari rumah pertama melemparkan seekor rusa kepada saudara lelakinya.
"Haish." Helanya sembari menatap rusa yang berada di tanah.
"Kak Heeseung kita baru makan. Kakak mau rusa di hutan abis buat makanan kita?" Tanyanya.
"Aku haus, hehe. Suruh kak Sunghoon pisahkan lagi, kalau kamu mau ambil saja."
Jungwon ingin menolak permintaannya, bukan apa-apa tapi persediaan makanan di hutan sudah sangat sedikit.
Tapi akhirnya lelaki bungsu dari keturunan Lee itu menyetujuinya,
"Ya sudahlah kak Sunghoon bantuin Jungwon!" Teriak Jungwon kepada saudara lelakinya yang satu.
Lelaki satunya keluar dari rumah, melihat abangnya membawa seekor rusa,
Sunghoon melihat rusa yang Heeseung berikan kemudian mulai mengoceh "Kak Heeseung tuh gimana sih? Besok kita udah gak ada stok lagi. Tunggu nanti malam aja."
"Aku lagi haus..." rengeknya sekali lagi sampai membuat Sunghoon luluh.
"Ya sudah sini aku pisahkan darahnya. Tapi sedikit saja!"
"Sialan! Gak kena!" Teriak Jay ketika anak panahnya tertancap ke tanah.
"Heh bodoh, panahnya masih ada diatas sana!"
"Ambillah! Lo udah nyuruh orang masih bisanya marah-marah."
Jake akhirnya mengalah dan mengambilkan panah bagi sahabatnya itu "Jay menyebalkan." Umpat Jake dalam hati tanpa diketahuinya.
Jake itu seseorang dengan kekuatan fisik yang tidak perlu diragukan. Ia pandai dalam hal menyelamatkan dirinya selama berada di hutan, begitu juga dengan Jay sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Given Taken -Enhypen ✓
Fanfic𝐆𝐈𝐕𝐄𝐍 𝐓𝐀𝐊𝐄𝐍 who is the blood taker? 𝐰𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠! [contains blood, murder and violence] - 𝐞𝐧𝐡𝐲𝐬𝐮𝐫𝐞, completed book.