21

2.2K 289 33
                                    

Satu Vampire memdekati mereka, menyeringai dan tekekeh pelan setelah melihat ekspresi Jake berubah dari sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu Vampire memdekati mereka, menyeringai dan tekekeh pelan setelah melihat ekspresi Jake berubah dari sebelumnya. Sesaat setelah itu vampire yang baru mereka lihat mendekati Sunghoon, merangkul lelaki itu dan dibalas senyuman juga oleh Sunghoon.

"Ka– Kau...?" Ujar Jake tak percaya.

"Kenapa, hm? Vampire ini? Bukankah dia kaki tanganmu?"































"Lee Jungwon,

bagaimana kau bisa kembali?"

Lee Jungwon. Nama itu hadir lagi di hadapan Jake setelah kabar kematiannya beberapa hari yang lalu.

Kini lelaki itu berubah.

Dia bukan manusia.

"Jadi Lee Jungwon, adikku tercinta... Apa kamu mau bercerita tentang apa yang selama ini terjadi padamu?" Tanya Sunghoon dengan nada mengejek dan sorot matanya melihat Jake.

Jungwom melepaskan tautan lengannya dari bahu lebar kakaknya, di dekatinya Jake yang pastinya sudah ia ketahui adalah blood taker penghancur semua ini.

"Hai, Kak Jake. Senang bertemu denganmu."

Jake mundur beberapa langkah ke belakang, ia sungguh melihat gigi taring Jungwon berada di sela senyumnya. "Kau– Berubah jadi vampire? Sejak kapan hah?"

"Haha... Kak, katanya kau vampire terkuat yang pernah ada apalagi kemampuan membaca pikiranmu. Tapi kau tidak tahu aku bisa hidup lagi, hm?"

"Da– Darimana kau dapat hidup lagi?"

Lelaki yang baru saja berubah menjadi vampire itu menyilang lengannya di depan dada, kemudian sebuah pengakuan keluar dari bibirnya "Sunoo mengigitku di bagian leher, aku menjadi vampire karena itu."

Jake kehilangan kata-kata setelah kalimat itu terdengar di telinganya. Wajahnya yang ketakutan membuat Sunghoon tertawa puas "HAHAHA, bravo Jungwon!" Katanya kegirangan.

"Tu– Tunggu! Jungwon... Kau kaki tanganku, kau ada di pihakku– kan?"

"Hm? Kata siapa kak? Selama ini aku ada di pihakmu karena aku seorang manusia. Aku hanya takut kau membocorkan rahasiaku, tapi sekarang? Aku vampire dan tidak ada yang kurahasiakan lagi.

Masih ingat saat kau menyuruhku untuk membunuh rusa di hutan dengan pedang Jay? Biar kak Sunghoon tahu juga, aku yang melakukan itu demi membantu vampire sialan ini. Kenapa aku membunuh Ni-Ki karena itulah misi diam-diam yang harus kak Jake lakukan. Ingat saat aku menculik kak Jay? Itu juga demi menjaga rahasiaku.

Awalnya aku pikir aku aman di pihakmu, kak Jake. Aku bahkan berpikiran untuk membunuh kak Sunghoon karena aku merasa di campakan. Tapi tidak... Tenyata aku lebih menderita karenamu, camkan itu baik-baik."

Given Taken -Enhypen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang