Sunoo berjalan diam-diam ke arah belakang rumah keluarga Lee, tujuannya agar ia dapat melihat dengan jelas apa yang Sunghoon lakukan. Ia bersembunyi dibalik semak.
Ini sebenarnya ide gila dari Ni-ki. Sunoo juga tidak mengerti kenapa ia benar-benar melakukannya, tapi karena ia juga penasaran lebih baik ia melihat langsung.
"Haish... Ini merepotkan. Kenapa sih ada permainan konyol seperti ini?" Sunghoon menendang rusa yang ada di depannya, untung saja rusa itu memang sudah mati.
"Sunghoon! Cepat ambil darahnya!" Seru Heeseung adik pertamanya.
"Iya. Jangan kencang-kencang bodoh, kamu mau kita ketahuan?"
Sunoo menaikan satu alisnya dengan bingung, kepada Sunghoon berkata seperti itu? Kita ketahuan?
Sunghoon memotong rusa itu kemudian mengambil darahnya dan organ-organ tubuh yang mengandung darah, tanpa mencucinya ia langsung memakannya.
Bagi kalian itu menjijikan, tapi tidak bagi mereka. Organ yang mengandung darah justru dua kali lebih enak untuk disantap dibanding hanya meminum darah secara utuh,
"Heeseung! Ini bagianmu, sisanya kita simpan untuk besok!" Teriak Sunghoon kemudian membereskan semua peralatannya.
Sunoo mengingat semua kejadian dengan baik. Pasti keluarga Lee adalah blood taker dan yang pasti pelaku utamanya adalah pembuat game ini sendiri, Lee Heeseung.
Tapi tunggu... Kenapa Sunghoon tidak menyisakan bagian apapun untuk Jungwon?
"Haha, lihat apa ini... Darah hewan?" Jungwon yang baru saja masuk kerumah Jay segera menumpahkan darah yang berada di dalam gelas Jay.
Jay memprotes aksi pemuda itu "Kamu tahu stok darah kita sedikit? Kamu malah menumpahkannya!?"
"Justru karena stok darah sedikit, bagaimana kakak bisa dapat darah itu? Aneh."
"Haish, Jungwon. Kembali ke rumah keluargamu dan jangan katakan apapun. Ini salah paham!"
"Jelaskan dulu padaku, BAGAIMANA KALIAN BISA MENDAPAT DARAH!?" Jungwon berani membentak Jay yang usianya bahkan jauh lebih tua darinya.
Jay terlalu emosi sampai tidak mau menjawab, akhirnya Jake angkat suara "Sepertinya darah ini dari pemburuan kami tadi siang. Sebelum ada pengumuman kalau game ini dimulai."
KAMU SEDANG MEMBACA
Given Taken -Enhypen ✓
Fanfiction𝐆𝐈𝐕𝐄𝐍 𝐓𝐀𝐊𝐄𝐍 who is the blood taker? 𝐰𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠! [contains blood, murder and violence] - 𝐞𝐧𝐡𝐲𝐬𝐮𝐫𝐞, completed book.